Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Kisah Cinta Kristen Stewart & Dylan Meyer, Putuskan Bekukan Sel Telur

Miliki keinginan besar untuk mendapatkan keturunan

Adinda Tasya Mutiara

Kehidupan percintaan artis Hollywood selalu menarik untuk diperbincangkan. Salah satunya adalah bintang film Twilight, Kristen Stewart, yang kini telah bertunangan dengan kekasih perempuannya, Dylan Meyer.

Setelah memutuskan komitmen lebih serius, Kristen dan Dylan mengungkapkan sudah melakukan pembekuan sel telur bersama. Keputusan tersebut mereka pilih sebagai pilihan untuk membangun keluarga dengan keturunan di masa yang akan datang.  

Diselimuti rasa keyakinan dan kebahagiaan, berikut perjalanan cinta Kristen Stewart dan Dylan Myler yang ingin mempunyai anak dengan bekukan sel telur. Yuk, simak di bawah ini!

1. Mulai dekat pada 2019

Instagram.com/spillzdylz

Kristen Stewart dan Dylan Myler mulai menjalin hubungan yang sangat tertutup. Sebelumnya, mereka pernah terlibat dalam proyek bersama sekitar 2012 dan kembali bertemu di sebuah pesta ulang tahun pada 2019.

Kala itu, Kristen sudah sangat jatuh cinta dengan perempuan yang berprofesi sebagai penulis skenario tersebut. Kedekatan mereka sempat menghebohkan publik karena memiliki niatan untuk melangkah ke tahap yang lebih serius dengan cepat.

2. Kristen Stewart dilamar sang kekasih

Vogue.com

Seperti yang sudah diketahui, Kristen pernah berulang kali menjalin cinta dengan sejumlah orang. Namun, perempuan kelahiran 1990 itu mengaku sudah memantapkan hati dengan Dylan untuk membangun hubungan rumah tangga.

Dalam sebuah acara SiriusXM The Howard Stern Show, Kristen mengaku jika dirinya telah dilamar sang kekasih dengan sangat romantis. Diketahui, Dylan sendiri yang menyiapkan momen manis tersebut untuk Kristen Stewart.

"Kami akan menikah, kami benar-benar akan melakukannya. Aku ingin dilamar, jadi aku pikir aku sangat mengidamkan apa yang aku inginkan dan dia sukses melakukannya. Itu sangat manis, dia melakukannya dengan baik. Kami akan menikah. Itu akan terjadi," ungkapnya.

3. Bekukan sel telur untuk mendapat anak

Harpersbazaar.com

Setelah menjalin pertunangan sejak 2021, Kristen dan Dylan mengungkapkan keinginan mereka untuk membangun keluarga sungguhan dengan dilengkapi oleh keturunan dari rahim mereka.

Hal ini langsung dikatakan oleh Kristen saat menjadi bintang tamu podcast Not Skinny But Not Fat pada 26 Maret 2024. Di sisi lain, Kristen juga menyatakan bahwa mereka sama-sama telah melakukan pembekuan sel telur yang sangat berguna di masa depan untuk program kehamilan. 

“Kami telah melakukan beberapa hal yang menjengkelkan seperti membekukan sel telur dan sebagainya," ucap Kristen Stewart.

4. Adanya peluang untuk memiliki anak

Instagram.com/spillzdylz

Ternyata, Kristen dan Dylan melakukan pembekuan sel telur dengan alasan akan memiliki peluang lebih besar untuk memiliki anak pada suatu hari nanti. Meskipun terdengar tidak mungkin, namun mereka yakin akan mendapatkan peluang tersebut.

"Jadi ketika kami ingin melakukannya (program hamil), kita bisa,” katanya.

5. Mengaku takut dengan kehamilan

Vogue.com

Di balik keinginan mereka yang kuat, nyatanya Kristen dan Dylan masih mengumpulkan persiapan mental mengenai kehamilan. Keduanya mengaku cukup takut dengan proses melahirkan karena perempuan seketika akan kehilangan kendali atas tubuhnya saat kondisi persalinan.

"Aku tidak takut hamil. Aku tidak takut memiliki anak, tapi aku sangat takut melahirkan, itu gila," jelasnya.

Nah, itu dia kisah cinta Kristen Stewart dan Dylan Myler. Mereka terlihat memiliki keinginan besar untuk memiliki keturunan. Semoga berhasil, ya!

IDN Media Channels

Latest from Dating