Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Sempat Tutupi Hubungan, Ini Kisah Cinta Keanu Reeves & Alexandra Grant

Mereka tak segan pamer kemesraan

Adinda Tasya Mutiara

Pasangan aktris Hollywood, Keanu Reeves dan Alexandra Grant, tengah menjadi sorotan karena tak segan pamer kemesraan saat menghadiri MOCA Gala 2024 di The Contemporary at MOCA, Los Angeles, California pada Sabtu (13/4/2024).

Terlebih dalam MOCA Gala 2024 itu, mereka terlihat berbagi ciuman manis dan bergandeng tangan sepanjang acara berlangsung. Tentu saja momen tersebut sangat mencuri perhatian publik, pasalnya Keanu dan Alexandra memang jarang sekali membagikan keromantisan sebagai sepasang kekasih di dunia maya maupun dunia nyata.

Kali ini, Popbela akan membahas kisah percintaan Keanu Reeves dan Alexandra Grant yang terbilang sangat menarik, lho. Seperti apa jalan cinta mereka? Yuk, simak di bawah.

1. Bertemu dalam pesta makan malam

Uswekkly.com/Getty

Keanu Reeves dan Alexandra Grant pertama kali menjalin hubungan profesional setelah bertemu di sebuah pesta makan malam pada 2009. Sebelum menjalin asmara, mereka berkolaborasi dalam beberapa proyek, seperti buku Reeve, Ode to Happiness dan Shadow

Menariknya, Keanu dan Alexandra juga mendirikan perusahaan penerbitan bersama bernama X Artistic Books dengan status hubungan masih menjadi rekan kerja, tanpa menaruh perasaan satu sama lain.

2. Merahasiakan hubungan lebih dari satu tahun

People.com

Seiring berjalannya waktu, ternyata Keanu dan Alexandra telah resmi pacaran pada 2017. Kabar ini pertama kali diungkapkan oleh sumber eksklusif yang merupakan sahabat Alexandra, Jennifer Tilly, di 2019. Akhirnya, mereka secara resmi mengonfirmasi hubungan percintaan tersebut dengan debut bersama pada LACMA Art and Film Gala, Los Angeles.

3. Muncul isu pernikahan

Uswekkly.com/Getty

Dua tahun usai kabar pacaran tersebar, Keanu dan Alexandra diterpa sebuah gosip yang kala itu sangat mengejutkan publik. Melansir Us Weekly, sumber anonim pernah mengatakan bahwa mereka sedang sangat jatuh cinta dan segera merencanakan pernikahan. Namun, Keanu dan Alexandra tidak menanggapi isu tersebut. Mereka sama-sama mengaku masih belum punya rencana untuk menikah dalam waktu dekat.

4. Mempunyai ikatan yang kuat

Usmagazine.com

Keanu dan Alexandra bisa dibilang mempunyai ikatan yang sangat kuat karena kecintaan mereka terhadap seni serta budaya. Mereka ternyata mempunyai klub buku kecil yang dibuat spesial untuk keduanya menghabiskan waktu bersama di tengah kesibukan masing-masing dengan membaca buku favorit. Tak hanya itu, Alexandra juga suka memasak makanan kesukaan karakter John Wick tersebut di rumah mereka.

5. Alasan keduanya saling jatuh cinta

Uswekkly.com/Getty

Melansir People, sahabat Alexandra, Jennifer Tilly, kembali mengungkapkan alasan mengapa sang seniman jatuh cinta kepada Keanu. Menurut penuturan Jennifer, Alexandra sangat bahagia saat bertemu dan menjadi kekasih Keanu karena banyaknya kesamaan di antara mereka. 

Sedangkan, Keanu mengatakan lebih siap untuk terbuka terkait kisah asmaranya dengan Alexandra. Lelaki kelahiran 1964 itu juga merasakan hal serupa dengan kehadiran Alexandra dalam hidupnya. Alhasil, banyak yang berhadap Keanu dan Alexandra dapat menjadi salah satu pasangan langgeng di Hollywood. 

Kisah cinta Keanu Reeves dan Alexandra Grant terbentuk dengan sangat mulus. Semoga mereka tetap bersama dan segera melanjutkan ke jenjang lebih serius, ya!

IDN Media Channels

Latest from Dating