Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

5 Fakta di Balik Kabar Kencan Jihyo 'TWICE' dan Yun Sung Bin

Mereka udah satu tahun bersama

Adinda Tasya Mutiara

Di awal tahun 2024, dunia hiburan Korea Selatan tengah membawa banyak kabar kencan para selebritinya. Terbaru, Jihyo ‘TWICE’ dirumorkan mempunyai hubungan spesial dengan eks atlet skeleton, Yun Sung Bin.

Berdasarkan laporan media Sway, Jihyo dan Yung Sung Bin dikabarkan sudah berkencan selama satu tahun sejak 2023. Awalnya, mereka pertama kali berkenalan melalui seorang teman, dan seiring berjalan waktu berkembang menjadi hubungan asmara. Tak hanya itu, ternyata mereka juga dikabarkan sering menghabiskan waktu bersama di tengah kesibukan masing-masing, lho.

Kali ini, Popbela akan menyajikan informasi detail mengenai rumor kencan Jihyo ‘TWICE’ dan Yung Sung Bin. Check it out!

1. Berkenalan lewat rekan

Instagram.com/_zyozyo, top.physical

Melansir Koreaboo, hubungan Jihyo dan Yung Sung Bin berawal sejak keduanya dikenalkan oleh seorang rekan yang identitasnya tidak diketahui publik. Hubungan tersebut berkembang sangat cepat lantaran keduanya diketahui sama-sama menyukai kegiatan fisik dan terlibat dalam acara hiburan yang sama dalam MBC berjudul I Live Alone sebagai anggota. Alhasil, secara perlahan benih cinta pun tumbuh di antara mereka.

“Jihyo dan Yun Sung Bin sama-sama suka berolahraga. Yun Sung Bin sering memberikan bantuan pelatihan kepada Jihyo dan hubungan mereka dari sana berkembang menjadi hubungan romantis. Hubungan mereka berkembang dengan cepat karena mereka berdua memiliki banyak kesamaan,” ucap sumber terpercaya.

2. Sering menghabiskan waktu berdua

Instagram.com/_zyozyo, top.physical

Selama menjalin hubungan asmara, Jihyo dan Yung Sung Bin ternyata sering menghabiskan waktu berdua di tengah kesibukan masing-masing. Mereka dilaporkan suka berkencan di daerah Geumho-dong, Seongdong-gu, Seoul. Tempat tinggal mereka pun hanya berjarak sekitar 5 menit berkendara sehingga kerap menghabiskan waktu kencan di rumah satu sama lain dengan nyaman.

3. Tanggapan agensi Jihyo

Instagram.com/_zyozyo, top.physical

Tak lama usai kabar kencan mereka muncul, agensi Jihyo, JYP Entertainment, memberikan tanggapan sangat singkat mengenai rumor yang melibatkan idol di bawah naungannya ini. Mereka tidak membantah, namun juga tidak membenarkan.

“Sulit untuk mengonfirmasi [kabar kencan], mengingat hal tersebut merupakan urusan pribadi artis. Kami meminta pengertian kalian semua,” tulis JYP Entertainment.

4. Agensi Yung Sung Bin turut berikan respons

Koreaboo.com

Agensi Yung Sung Bin, All That Sports, turut memberikan pertanyaan yang sama tentang kabar kencan tersebut. Melansir Sports Donga, sang agensi mengatakan juga sulit mengonfirmasi karena menyangkut kehidupan pribadi.

"Sulit untuk mengonfirmasi kehidupan pribadi atlet kami, karena dia saat ini sedang tidak aktif. Mohon pengertiannya," kata All That Sport.

5. Banyak penggemar yang mendukung

Instagram.com/_zyozyo, top.physical

Awalnya, para warganet cukup kaget saat mengetahui rumor kencan mereka. Namun, di sisi lain banyak yang mendukung hubungan tersebut, jikalau rumor ini benar adanya.

Jihyo yang sudah menjadi idol sejak 2015 lalu, dibilang sangat cocok bersanding bersama Yun Sung Bin yang merupakan peraih medali emas di cabang olahraga skeleton dalam Olimpiade Musim Dingin 2018 dan salah satu peserta paling disegani di ajang Physical 100 season 1.

"Jika ini benar, saya akan mengucapkan selamat kepada mereka," ujar netizen.

"Mereka cocok, berbahagialah!," tulis netizen lain.

"Oh seleranya memang konsisten,” sambung yang lainnya.

Itulah deretan informasi mengenai kabar kencan Jihyo ‘TWICE’ dan Yun Sung Bin. Kita doakan yang terbaik untuk mereka, ya!

IDN Media Channels

Latest from Dating