Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Putus dari Alden, Intip 7 Gaya Pacaran Awkarin dan Abyakta Ernoult

Kenal dalam waktu yang singkat

Adinda Tasya Mutiara

Setelah mengumumkan putus dari Jonathan Alden, selebgram ternama, Karin Novilda atau yang akrab disapa Awkarin, kembali menjalin hubungan baru dengan seorang lelaki blasteran bernama Abyakta Ernoult.

Perempuan kelahiran 1997 itu pertama kali bertemu Abyakta saat mengikuti kampanye untuk salah satu calon wakil presiden 2024. Tepat pada 14 Februari 2024 kemarin, Awkarin mulai memublikasikan kekasih barunya ke media sosial. Mereka tak segan membagikan foto kemesraan di akun Instagram masing-masing seolah menandakan pasangan baru yang sedang di mabuk cinta.

Kali ini, Popbela telah merangkum beberapa potret mesra Awkarin dan Abyakta Ernoult. Yuk, simak potretnya berikut ini!

1. Perkenalan singkat berujung jatuh cinta

Instagram.com/narinkovilda

Usai satu bulan putus dari Jonathan Alden, Awkarin kembali unggah kemesraan bersama kekasih baru bernama Abyakta Ernoult. Mereka diketahui kenal dalam waktu yang cukup singkat, yakni kurang dari satu bulan. 

Awkarin dan Abyakta dapat dibilang saling jatuh cinta pada pandangan pertama. Keduanya bertemu dalam sebuah acara blusukan untuk calon wakil presiden 2024 dan sudah mulai tertarik untuk mengenal lebih dalam.

2. Membagikan momen romantis

Instagram.com/narinkovilda

Awkarin dan Abyakta kerap mengumbar berbagai momen romantis mereka di Instagram masing-masing. Banyak sekali potret kemesraan keduanya yang diunggah dalam waktu kurang lebih satu bulan menjalin hubungan spesial. Salah satunya adalah foto saling menatap yang membuat warganet baper saat melihatnya.

3. Melakukan dinner romantis

Instagram.com/narinkovilda

Awkarin dan Abyakta juga menghabiskan waktu luang mereka untuk melakukan dinner romantis di salah satu restoran mewah. Momen dinner mereka dibagikan ke Instagram sang selebgram yang memperlihatkan keserasian keduanya menggunakan baju bertema monokrom.

4. Sempat merahasiakan sosok kekasih

Instagram.com/narinkovilda

Awalnya, Awkarin sempat merahasiakan sang kekasih baru agar warganet tidak merasa bingung melihatnya sudah move on dengan cepat. Namun, Awkarin memilih go public dengan lelaki blasteran itu di momen yang tepat,  yakni pada 14 Februari 2024 tepat di Hari Valentine.

5. Membuat bisnis bersama kekasih

Instagram.com/narinkovilda

Menariknya, Awkarin dan Abyakta membuat bisnis bersama dengan mantan kekasih sang selebgram, Jonathan Alden. Hal ini secara terbuka disampaikan melalui Instagram pribadi Awkarin yang menyebutkan ketiganya sedang melakukan perencanaan untuk membuat bisnis baru.

6. Pergi liburan ke kelab malam

Instagram.com/narinkovilda

Tak hanya menyiapkan masa depan dengan berbisnis, pasangan ini juga suka menghabiskan waktu liburan bersama, seperti pergi ke kelab untuk bersenang-senang. Lagi-lagi, keduanya tampil mersa dengan berpelukan sambil memegang segelas minuman.

7. Satu iman

Instagram.com/narinkovilda

Sebelumnya, Awkarin terkenal selalu menjalin hubungan dengan seseorang yang memiliki keyakinan berbeda dengannya. Kini, sosok kekasih baru Awkarin, Abyakta, adalah seorang Muslim. Alhasil, banyak warganet yang merasa lega karena akhirnya Awkarin dapat berpacaran dengan yang seiman.

Itulah gaya pacaran Awkarin dan kekasih barunya setelah putus dari Alden. Semoga hubungan mereka langgeng, ya!

IDN Media Channels

Latest from Dating