Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Sudah Dapat Restu, 7 Artis Ini Liburan Bareng Keluarga Pacar

Tampaknya mereka sudah sangat dekat

Adinda Tasya Mutiara

Kata sebagian orang, ketika kita menjalin hubungan cinta dengan pasangan, berarti secara tidak langsung kita juga menjalin hubungan dengan keluarganya. Yup, ternyata perkataan itu memang benar adanya di dalam dunia asmara.

Seperti halnya yang dilakukan oleh beberapa artis Indonesia ini. Mereka tampak akrab karena sudah mengajak sang kekasih untuk turut liburan bersama keluarga mereka. Nggak perlu malu-malu lagi, ternyata sebagian dari mereka bahkan sudah dianggap sebagai anak sendiri sama keluarga pasangannya, lho.

Selalu curi perhatian netizen, berikut beberapa artis yang liburan bareng keluarga pacarnya. Penasaran siapa saja? Yuk, langsung simak di bawah ini.

1. Dul Jaelani dan Tissa Biani

Instagram.com/tissabiani

Dianggap sebagai perempuan beruntung, Tissa Biani ikut serta berlibur dengan keluarga sang kekasih, Dul Jaelani, ke Pulau Bali pada akhir tahun 2020 lalu. Menariknya, bunda dari Dul, yakni Maia Estianty, memberikan ucapan selamat untuk Tissa yang pertama kali berlibur bersama keluarganya. 

Nggak hanya itu, ternyata Tissa juga sering berlibur dengan keluarga Dul di berbagai hari spesial lainnya. Bahkan, Tissa sendiri sudah dianggap sebagai anak perempuan terakhir di keluarga kekasihnya. Sweet sekali, ya

2. Putri Delina dan Jeffry Reksa

Instagram.com/putridelinaa

Sudah menjalin hubungan kurang lebih 2 tahun, pastinya membuat pasangan muda yang satu ini akrab dengan keluarga masing-masing. Diketahui, Jeffry Reksa yang sangat dekat dengan keluarga Putri Delina ini pernah diajak berlibur ke luar negeri ketika family vacation serta honeymoon Sule dan Nathalie Holscher di Bali dulu.

3. Natasha Ryder dan Ciccio Manassero

Instagram.com/natasharyder

Bali lagi-lagi menjadi tempat liburan favorit yang dikunjungi pasangan ini beserta keluarganya. Yup, Natasha Ryder mengajak kekasih tercintanya, Ciccio Manassero, untuk berlibur ke Pulau Dewata dan mempertemukan dengan keluarga besarnya dalam sebuah acara makan malam.

4. Chelsea Islan dan Rob Clinton

Instagram.com/putrikardinal

Nggak cuma sekali, ternyata pasangan ini juga sering mengajak satu sama lain untuk berlibur bersama keluarga, lho. Salah satunya, saat perayaan Natal 2019 lalu, di mana pasangan ini berkunjung ke sebuah resort ski di kawasangan pegunungan bersalju dan diketahui kedua keluarga ini ikut berlibur di sana.

Selain itu, ada juga momen spesial saat Rob Clinton melamar Chelsea Islan di Bali. Diketahui, mereka juga sedang berlibur dengan mengajak keluarga masing-masing.

5. Ghea Youbi dan Gian Zola

Instagram.com/gheayoubi

Ghea Youbi dan Gian Zola rupanya kedapatan berlibur bersama ke sebuah tempat di Bandung. Uniknya, momen liburan tersebut turut dihadiri dari keluarga mereka masing-masing, di mana kedua keluarga sudah berkumpul menjadi satu tanpa rasa canggung. Tampak sudah saling mengenal banget, nih.

6. Rizky Febian dan Mahalini

Instagram.com/dionrahaja

Berasal dari Bali, Mahalini juga mengajak Rizky Febian untuk berlibur ke kampung halamannya sekaligus menghadiri acara pemberkatan tiga bulan keponakan dan memberi kejutan ulang tahun kakaknya. Di momen ini, putra sulung dari Sule tersebut mengenakan pakaian adat Bali yang dibantu oleh ayah dan kakak Mahalini, terlihat seperti foto di atas.

7. Kevin Sanjaya dan Valencia Tanoesoedibjo

Instagram.com/samtanoe

Kevin Sanjaya ternyata juta turut berlibur bersama keluarga besar Valencia Tanoesoedibjo ke berbagai tempat wisata di Indonesia. Salah satunya saat keluarga Valencia liburan ke Pulau Seribu menggunakan Yacht dan Kevin ikut menemani sang kekasih kala momen itu. 

So, itu dia para artis yang liburan bareng keluarga pacarnya. Kalian juga menginginkannya nggak, Bela?

IDN Media Channels

Latest from Dating