Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

6 Tanda Laki-Laki Diam-Diam Naksir, tapi Gengsi Bilang Suka

Sebenarnya, dia cuma takut ditolak.

A Nitha Nahfiah

Pernah nggak kamu didekati oleh seorang laki-laki, tapi nggak tahu maksudnya apa. Sulit sekali membedakan apakah dia jatuh cinta atau sekadar teman biasa. Kamu pun jadi serba salah, khawatir terlalu merasa 'GR' padahal sebenarnya dia nggak segitunya suka sama kamu. Di sisi lain, jangan-jangan dia memang diam-diam memendam rasa.

Kadang, laki-laki itu memang pandai menyembunyikan emosi dan perasaannya. Daripada bingung, yuk, intip tanda-tanda laki-laki suka padamu, tapi dia gengsi untuk bilang suka.

1. Berusaha meluangkan waktunya

Pexels.com/Samson Katt

Di sela-sela kesibukannya dia berusaha meluangkan waktunya karena dia sangat memprioritaskan dirimu. Dia akan menemani walaupun sangat letih.

Saat bersama dengannya dia begitu tulus memerhatikanmu dan tidak sibuk dengan handphone-nya. Harapannya agar kamu tahu maksud semua ini, dia naksir denganmu

2. Serba ingin tahu tentang dirimu

Pexels.com/Shvets Production

Bagai seorang penyidik dia ingin tahu tentang dirimu secara mendalam. Ingin tahu tentang keluargamu, sahabatmu, bahkan lingkunganmu.

Selain itu, ia juga ingin tahu tentang impian dan rencana di masa depan. Ketahuilah, Ini adalah salah satu ciri jika ia benar-benar naksir kamu tapi malu untuk menyatakan. 

3. Kontak mata dan tersenyum

freepik.com/nensuria

Laki-laki pemalu selalu menggunakan kontak matanya untuk menunjukkan  perasaan pada seorang perempuan. Dia akan memandangmu dan mengamati secara diam-diam. 

Pernahkah kamu merasa ada seorang laki-laki yang memandangmu dan berusaha kontak mata dan tersenyum. Nah, dia adalah laki-laki yang sebenarnya diam-diam naksir kamu, tetapi gugup atau malu untuk menyapamu.  

4. Selalu menepati janjinya

freepik.com/ senivpetro

Menepati janji adalah salah satu ciri laki-laki yang diam-diam naksir kamu. Dalam keadaan apa pun, dia tidak ingin melihat kamu kecewa atau kesal jika ia tidak menepati janjinya. Dia selalu ingin membuatmu senang dan tersenyum, manis banget, kan? 

5. Tidak mudah menyerah

Pexels.com/Jep Gambardella

Walaupun pemalu, laki-laki yang diam-diam naksir kamu ini pantang menyerah mendekatimu, lho. Bahkan berbagai macam cara dilakukannya agar kamu tertarik padanya. Semua itu menandakan ia serius padamu dalam diamnya.  

Berbeda dengan laki-laki yang tidak serius denganmu, dia akan pergi saat kamu tidak menunjukkan ketertarikan. Sekarang, keputusan ada di tanganmu, deh. Mau menerima dia atau tidak?

6. Dia ingat ulang tahunmu

Pexels.com/Katerina Holmes

Umumnya seorang laki-laki menganggap tidak perlu mengingat hari ulang tahun. Mereka itu pada dasarnya susah mengingat tanggal-tanggal yang menurut perempuan penting Namun berbeda dengan laki-laki yang naksir kamu secara diam-diam, dia pasti akan mengingat hari ulang tahun kamu.

Siap-siap menerima kejutan di tengah malam, saat dia mengucapkan selamat atau memberimu hadiah istimewa. Dia mungkin nggak terang-terangan bilang suka, tapi perhatiannya ini sudah jadi pertanda, lho.

Sekarang, kamu sudah tahu, dong, tanda laki-laki yang diam-diam naksir kamu. Ayo, diterima atau nggak, ya?

 

 

Disclaimer: Artikel ini sudah terbit di laman IDN Times dengan judul "6 Tanda Pria Diam-diam Naksir tapi Gengsi, Takut Ditolak!"

IDN Media Channels

Latest from Dating