Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Pemandangan Spektakuler, Ini Rooftop Restoran dan Bar Terbaik di Dunia

Wah, jadi pengen ke sana, nih!

Rosita Meinita

Selama masa pandemi ini, ada sebagian orang yang justru bisa menabung untuk memenuhi bucket list perjalanan yang tertunda tahun ini. Nah, jika kamu adalah salah satunya, mungkin bisa memasukkan rooftop restoran dan bar di beberapa negara yang akan memperkaya pengalaman serta memperindah feed media sosialmu, Bela!

Biar kamu nggak penasaran, ini daftar rooftop restoran dan bar terindah di dunia.

1. Baba Nest: Phuket, Thailand

instagram.com/ harutrip323

Rooftop bar di Baba Nest, Phuket, Thailand ini akan memberimu pengalaman yang berbeda. Pasalnya, pemandangan laut dan perbukitan akan kamu dapatkan saat bersantai di sini. Menikmati sunset di atas kolam renang ini, dijamin kamu akan betah dengan ambience yang ada.

2. 1-Altitude: Singapura

instagram.com/ karinsworldoftravel

Dengan ketinggian lebih dari 925 kaki, 1-Altitude mempunyai gelar the highest al fresco bar in the world. Kamu bisa melihat sunset di sini dengan makan-makanan yang lezat. Di tempat ini juga, sering mengundang DJ lokal untukmu berdansa dan hangout dengan teman.

3. Buža Bar: Dubrovnik, Kroasia

instagram.com/ nicolibogdani

Jika beberapa rooftop menawarkan pemandangan kota, di Buža Bar, Kroasia ini menawarkan pemandangan sisi tebing yang menantang. Tebing-tebing ini disulap menjadi rooftop restoran dengan pemandangan langsung menghadap ke laut.

4. Casa Gangotena: Quito, Ekuador

instagram.com/ iamjuliosanchez

Rooftop ini mengusung gaya yang berbeda karena mengusung konsep homy. Jika kamu berada di sini, kamu seperti berada di teras rumahmu sendiri dengan berbagai tanaman yang ada. Selain itu, pemandangan yang bisa dilihat adalah tempat wisata terkenal seperti basilika neo-Gotik dan gunung berapi Cayambe.

5. Sevva: Hong Kong

instagram.com/ annie.bao.bao

Di Prince's Building di Central, Hong Kong, terdapat rooftop yang buka sepanjang hari. Kamu bisa menikmati minuman dan makanan ringan di siang hari. Di malam hari juga sering menampilkan DJ dan pemain saksofon. Pesona kota Hong Kong juga kamu dapatkan di tempat ini.

6. Perch: Los Angeles

instagram.com/ lulunas.blog

Bistro yang terletak di lantai 16 ini menyajikan makanan dan minuman bertema Prancis. Sambil mendengarkan live music, kamu akan disuguhkan dengan pemandangan 360 derajat Los Angles. Wah, menarik banget, ya!

7. Sky Bar: Lisbon, Portugal

instagram.com/ skybarlisboa

Di lantai 9 gedung Tivoli Avenida Liberdade, tempat ini cocok untuk destinasi keluarga di musim semi dan panas. Kamu dapat melihat Kastil St. Jorge di sebelah kiri dan Sungai Tagus di sebelah kanan.

Sudah siap dengan bucket list kunjungan 7Rooftop restoran dan bar terindah ini, Bela?

IDN Media Channels

Latest from Travel