Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

6 Rekomendasi Vila Mewah di bawah Rp 2 Juta

Ada private pool, liburan bareng terasa lebih istimewa!

Ayu Utami

Liburan bersama sahabat terdekat di akhir pekan, adalah salah satu cara untuk melepas stres kerja, mengembalikan energi positif, memperbaiki mood, hingga bisa tercetus ide kreatif untuk pekerjaanmu juga, lho. Bersama beberapa sahabat, kamu bisa memilih daerah yang jauh dari hiruk-pikuk kota, namun tetap memiliki fasilitas premium dengan harga terjangkau.

Memangnya ada? Tenang, Popbela sudah kurasi pilihan penginapan terbaik di beberapa kota, di Indonesia.

1. BANDUNG – Pines Villa, Dago Village

Dok. Internet

Kawasan Dago biasanya menjadi buruan utama bagi pelancong dari kawasan Jakarta untuk berlibur singkat. Udara yang sejuk dan bersih serta pemandangan perbukitan serba hijau, menjadi aspek penting untuk menurunkan tingkat stres. Pilihan kami jatuh kepada Pines Villa, Dago Village. Private villa ini bisa memuat hingga delapan orang. Terdiri dari 3 kamar tidur, 2 kamar mandi, ruang tamu dan dapur luas, serta kolam renang pribadi, membuat akhir pekan kamu bersama sahabat jadi istimewa banget!

2. BOGOR – Villa Mantra Sentul, by Imapaka

Dok. Internet

Bergeser sedikit ke kawasan Sentul, Bogor. Popbela menemukan Villa Mantra Sentul, yang bisa memuat hingga 12 orang. Harga per malam yang tidak sampai Rp2 juta, membuat kami sendiri ingin segera memesannya untuk liburan bersama! Tidak hanya itu, desain modern setiap ruangan ditambah bath tub dan kolam renang pribadi, membuat hunian ini terasa mewah!

3. LAMPUNG – Villa Zimzala, Krui

Instagram.com/Kruivillas

Belum terlalu banyak orang yang mengetahui Krui, kawasan pantai alami yang sangat tepat untuk bersantai dan menenangkan diri. Krui terletak di Pesisir Barat, sekitar 6 jam perjalanan darat dari Lampung. Di sini kamu dan sahabatmu bisa menemukan pantai, pulau Pisang, air terjun, hingga trekking ke dalam hutan. Pesona alamnya lengkap banget! Kehadiran villa Zimzala yang baru saja buka, menjadi pelengkap kepuasan berkunjung ke daerah favorit para peselancar dalam dan luar negeri tersebut. Harganya yang hanya Rp2 juta, bisa dihuni hingga empat orang.

4. MALANG – Cendana Villa’s 25 by Tina, Batu

Dok. Internet

Masih ingin mencari suasana sejuk perbukitan dan pegunungan? Kawasan Batu, Malang bisa menjadi pilihan. Popbela mencari penginapan di bawah Rp2 juta yang bisa menampung hingga 10 orang tamu, dan menemukan Cendana Billa’s 25 by Tina di situs Airbnb.Bangunan villa mengitari kolam pribadi di tengah ruangan terbuka. Setiap kamar pun memiliki jendela pintu samping yang langsung menghadap ke kolam renang. Pas sekali jika kamu mau merencanakan barbecue bersama, nih!

5. KARIMUN JAWA – Alam Kita Retreat

Dok. Internet

Ini dia bungalow tepi pantai yang melengkapi relaksasi pikiran, tubuh, serta jiwa. Tidak hanya desain bungalow yang dominan nuansa alam, penginapan ini juga punya kelas meditasi dan yoga, tur snorkelling, serta suasana alam yang membuat kamu nggak akan puas menginap hanya dua malam saja. Pantainya yang khusus untuk tamu Alam Kita, sudah membuatnya seperti private pool termewah buatan alam. Kamu juga bisa memesan bungalow yang masuk ke dalam paket yoga retreat untuk minimal satu minggu.

6. GILI TRAWANGAN – Villa Rumah Rindah

Dok. Internet

Melompat ke Nusa Tenggara Barat, Villa Rumah Rindah akan membuat kamu dan para sahabat terasa betah. Pasalnya, desain rustic dengan selera bergaya Prancis klasik ini dilengkapi ruang bersantai semi terbuka yang luas, kolam renang pribadi, serta bar mini yang akan bikin liburan kamu makin seru, Bela! Kamu bisa menemukan villa yang mampu menampung hingga 5 orang ini, di situs Airbnb, ya. Langsung saja kamu pesan untuk liburan musim panas di pertengahan tahun nanti.

Kalau melihat daftar vila di atas, jadi semakin nggak sabar buat atur rencana liburan ya, Bela!

IDN Media Channels

Latest from Travel