Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Naik MRT ke Pacific Place untuk Join BFA 2023? Ini Rutenya!

Informasi naik MRT ke Pacific Place ada di sini!

Nindi Widya Wati

Tinggal menghitung hari untuk menuju BeautyFast Asia 2023, acara tersebut diusung oleh Popbela.com dengan konsep festival dan pameran kecantikan. Serta menggabungkan beberapa konten acara seperti beauty exhibition, beauty talk show, makeup demo, meet and greet, hingga beauty awards.

Sebagai informasi, BeautyFast Asia kiranya tiap tahun selalu berganti tempat acara. Kalau serangkaian acara pada tahun ini, bakal diadakan pada 2 - 4 Juni 2023 dengan berlokasi di The Grand Ballroom, The-Ritz Carlton Pacific Place, Jakarta. 

Jika kamu ingin datang ke BeautyFast Asia 2023, maka salah satu moda transportasi yang dapat kamu naiki adalah (Mass Rapid Transit) MRT. Lantas, bagaimana rute naik MRT agar bisa sampai ke Pacific Place Jakarta? Informasi lengkapnya, simak dalam artikel berikut ini, Bela! 

1. Layanan MRT Jakarta hanya menerima pembayaran secara cashless, ya. Cukup siapkan tap card seperti Brizzi, e-Money, dan Flazz BCA. Atau membayarnya lewat QR code dengan menginstal aplikasi MRT Jakarta yang dihubungkan ke e-wallet GoPay, OVO, DANA dan Link Aja.

Dok. Blog Jasa Keuangan dan Teknologi

2. MRT Jakarta melayani rute Bundaran HI sampai Lebak Bulus begitupun sebaliknya. Daftar stasiun MRT Jakarta secara lengkap dapat kamu cek lewat laman jakartamrt.co.id.

Instagram.com / fdzulfiar.m

3. Kalau misalnya kamu naik KRL dari Stasiun Sudirman, kamu bisa berangkat dari Stasiun MRT Dukuh Atas BNI. Lalu, kamu bisa turun di Stasiun MRT Istora Mandiri.

Dok. Wikipedia

4. Jika kamu ingin memasuki area pemberhentian MRT, maka cukup menempelkan tiket (tap in) di gerbang penumpang.

Dok. Blog Jasa Keuangan dan Teknologi

5. Ingat untuk antre di belakang garis aman dan di dalam garis antrean, tetap dahulukan penumpang turun sebelum masuk ke dalam kereta.

Instagram.com / death_pixel

6. Jika telah tiba di stasiun MRT Istora Mandiri, tempelkan kembali tiket (tap out) di gerbang penumpang. Lalu menuju pintu keluar D Exit, Jl. Jend Sudirman, Polda Metro Jaya.

Dok. MRT Jakarta

7. Selanjutnya kamu bisa naik ojek online atau jalan kaki sekitar 450 meter (6 menit) menuju The-Ritz Carlton Pacific Place yang beralamat di Sudirman Central Business District, Jl. Jend. Sudirman kav 52-53, Senayan, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan.

Instagram.com / ritzcarltonpacificplace

Ternyata nggak sulit, ya, untuk menuju The Ritz-Carlton, Pacific Place Jakarta menggunakan MRT dan seru-seruan bareng di BeautyFest Asia 2023. Tiket masuk BeautyFest Asia 2023 sudah bisa kamu dapatkan di aplikasi iStyle.id dengan harga mulai dari Rp20 ribu, aja!

Di sana, kamu bukan cuma bisa berbelanja berbagai produk dan brand makeup, tapi kamu juga bisa meet and greet bareng artis dan beauty creator favorit kamu, menimba ilmu dari para experts di sesi talkshow, serta ratusan freebies yang bisa kamu dapatkan dari berbagai tenant. See you there, Bela!

IDN Media Channels

Latest from Travel