Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

7 Potret Liburan Bunga Zainal Selama di Belanda

Cara quality time Bunga Zainal bersama keluarga

Nindi Widya Wati

Hidup dengan keluarga bahagia nampaknya makin dirasakan salah satu aktris ratu FTV, Bunga Zainal. Mengingat beberapa tahun ke belakang perempuan asli Jakarta ini sempat kena nyinyir warganet, karena menikah beda 18 tahun dengan laki-laki berdarah India hingga dituding pindah agama. 

Namun waktu berlalu, rumah tangga Bunga dan sang suami Sukhdev Singh justru kian harmonis dengan kehadiran dua jagoan kecilnya, Karan Pradhi Singh dan Harmeel Pradhi Singh. Apalagi, saat baru-baru ini keluarga Bunga diketahui sedang asyik menikmati libur akhir tahun dengan pergi ke Amsterdam, Belanda. 

Penasaran? Gimana serunya Bunga Zainal menghabiskan masa liburan bersama suami dan anak-anaknya selama di Belanda? Selengkapnya, simak dalam artikel berikut, Bela!

1. Terbang jauh ke negeri kincir angin, kiranya membuat Bunga dan keluarga sangat tertarik untuk menelusuri kawasan pejalan kaki di Piazza Spui.

Instagram.com / bungazainal05

2. Jika liburan identik dengan wahana bermain, maka pusat toko buku Amerika di Spui jadi pilihan tempat yang dikunjungi Bunga serta anak-anaknya kali ini.

Instagram.com / bungazainal05

3. Memilih akhir tahun sebagai waktu liburan ke Amsterdam, maka Bunga harus mengenakan pakaian winter serba tebal hingga membuat ia cukup sulit bernapas.

Instagram.com / bungazainal05

4. Seperti jadi quality time tersendiri bagi Bunga, saat bisa menemani anak bungsunya Harneel Pradhi Singh bermain dengan burung di dekat gedung Peek & Cloppen Burg.

Instagram.com / bungazainal05

5. Tak hanya Bunga yang menikmati liburan selama di Amsterdam, namun sang suami Sukhdev Singh juga terlihat santai ngopi di salah satu coffee shop kawasan Roskamsteeg.

Instagram.com / sukhdev21apr

6. Jika biasanya orang ke Belanda menikmati sajian serba roti, namun Bunga justru terlihat asyik menyantap makanan khas India lengkap dengan nasi biryani.

Instagram.com / bungazainal05

7. Rutinitas olahraga yang biasa dilakukan Bunga dan suami pun tak terlupakan, apalagi keduanya usai menikmati kuliner cukup berlemak dari India.

Instagram.com / bungazainal05

Liburan akhir tahun Bunga Zainal dan keluarga di Amsterdam terasa menyenangkan, ya, Bela. Apalagi, saat bisa menikmati waktu bersama keluarga. Lantas, adakah libur akhir tahun yang kamu rencakan, Bela? Tulis lewat kolom komentar, yuk

IDN Media Channels

Latest from Travel