Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

16 Potret Liburan Keluarga RANS Selama di Jepang

Nagita Slavina beli satu melon harga Rp2 juta

Nindi Widya Wati

Usai heboh dengan serangkaian perayaan ulang tahun, pasangan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina baru-baru ini terlihat membawa anak, keluarga, hingga para karyawan untuk berlibur ke Jepang. Liburan yang direncanakan bakal berjalan seminggu ini terlihat makin seru, berkat kehadiran YouTuber Fadil Jaidi, Keanu Agl, Alshad Ahmad, hingga komika Kiky Saputri.

Memantau lewat kanal YouTube RANS Entertainment dan akun Instagram @raffinagita1717, selama berada di Negeri Sakura keluarga RANS terlihat banyak berburu kuliner, hingga berkunjung ke Universal Studios Japan. Penasaran? Gimana serunya rombongan jalan-jalan RANS kali ini? Informasi lengkapnya, simak dalam artikel berikut ini, Bela! 

1. Jalan-jalan ke Jepang kali ini, Nagita berangkat lebih dulu dari Bandara Internasional Soekarno–Hatta ditemani kedua anaknya Rafathar dan Rayyanza, karena sang suami masih terkendala urusan pekerjaan, pada Kamis (16/3/2023).

Instagram.com / raffinagita1717

2. Membawa hampir 20 anggota rombongan, selama hari pertama di Jepang Nagita menyempatkan icip-icip kuliner, seperti hotpot dan sukiyaki all you can eat di ShabuZen, kawasan Ginza, Tokyo.

YouTube.com / RANS Entertainment

3. Karena merasa tiap hari terakhir liburan diburu-buru waktu, maka saat baru hari pertama di Jepang Nagita pun memilih pergi ke toko perbelanjaan Don Quijote yang buka 24 jam untuk berburu buah tangan.

YouTube.com / RANS Entertainment

4. Puas mencari cenderamata, Nagita mengajak rombongan untuk pergi makan ke abura soba (jenis ramen tanpa kuah) kesukaan Rafathar yang masih berada di kawasan Ginza.

YouTube.com / RANS Entertainment

5. Lanjut hari ke dua, Nagita berkunjung ke mall yang menjajakan aneka makanan manis bernama Ginza Sweets March. Ia pun mencoba salah satu rekomendasi cheesecake ternama dari Jérôme Burnt Basque Cheesecake.

YouTube.com / RANS Entertainment

6. Setelah itu, ia juga menjajal restoran dessert bernama Ginza Maison Henri Charpentier, berkonsep live cooking yang telah ada sejak 50 tahun lalu dengan menu andalan crepes suzette.

YouTube.com / RANS Entertainment

7. Nagita juga mengajak ke tempat sushi khas Jepang kesukaan Rafathar, bernama Sushizanmai Takumi Ginza yang punya menu favorit sushi tuna, sushi salmon, dan udang mentah yang bisa dimakan langsung.

YouTube.com / RANS Entertainment

8. Restoran daging favorit Nagita dan Raffi kali ini jadi pilih tempat makan malam, bernama Yakiniku Jumbo 311 Shirokane yang menawarkan menu daging dengan harga per lembarnya seharga Rp500 ribu.

YouTube.com / RANS Entertainment

9. Belum puas kulineran, Nagita kali ini borong buah-buahan dengan harga yang cukup fantastis di Shibuya Nishimura Fruits Parlor. Seperti membeli stroberi perbiji Rp120 ribu, hingga melon dan mangga dengan harga perbiji Rp2 juta.

YouTube.com / RANS Entertainment

10. Masuk hari ketiga liburan di Jepang, barulah Raffi Ahmad menyusul dengan mengajak pasangan suami istri baru, yaitu Kiky Saputri dan Muhammad Khairi.

Instagram.com / raffinagita1717

11. Liburan makin terasa lengkap, kali ini rombongan RANS pergi bertamasya ke Fuji Safari Park yang terletak di kota Susono, prefektur Shizuoka. Sebagai safari park terbesar di Jepang, memiliki sekitar 50 spesies hewan berbeda, seperti panda, zebra, cheetah, badak, hingga singa.

Instagram.com / raffinagita1717

12. Mengingat Nagita sangat menyukai kucing, ia pun menyempatkan diri untuk mampir ke rumah kucing yang punya banyak koleksi menggemaskan, antara lain British Shorthair, Exotic Shorthair sampai Persian Cat.

Instagram.com / raffinagita1717

13. Liburan di Jepang kali ini sempat diguyur hujan, namun untuk memanfaatkan waktu yang ada rombongan RANS makan di Gyūkatsu Motomura yang punya beragam menu daging sapi.

YouTube.com / RANS Entertainment

14. Setelah itu, memenuhi keinginan Rafathar untuk mampir ke Mega Tokyo Pokémon Center yang terletak di Sunshine City, menjual pernak-pernik lengkap serba Pikachu serta kawan-kawannya.

YouTube.com / RANS Entertainment

15. Kalau wisata malam, rombongan RANS berkunjung ke Sky Edge yang terletak di Shibuya Scramble Square, lantai 45. Dari sana, pemandangannya berupa Gunung Fuji, Tokyo Skytree, hingga Japan National Stadium.

Instagram.com / raffinagita1717

16. Update liburan RANS, hari ke lima ini mereka pergi ke Universal Studios Japan dengan akses VIP, sehingga tak perlu berlama-lama menunggu antrean.

Instagram.com / raffinagita1717

Itulah, potret liburan rombongan RANS selama di Jepang kali ini, adakah keseruan lain yang kamu tahu? Bisa tulis lewat kolom komentar, yuk!

IDN Media Channels

Latest from Travel