Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

12 Resor Terbaik di Ubud yang Cocok Jadi Staycation

Cara seru nikmati liburan di Pulau Dewata

Nindi Widya Wati

Resor jadi salah satu jenis penginapan yang kerap dicari selama liburan. Apalagi, bagi beberapa orang yang ingin sekali menikmati staycation bersama keluarga atau sahabat. Maka, pilihan liburan paket lengkap seperti pergi dan menyewa resor ke Pulau Bali bisa jadi pilihan tepat. 

Terlebih, di Pulau Dewata yang terkenal karena keindahan pantainya ini memiliki beberapa resor terbaik kelas dunia seperti di wilayah Ubud. Penasaran? Kira-kira bagaimana fasilitas dan harga sewa dari tiap resor di Ubud? Informasi lengkapnya, simak dalam artikel berikut ini, Bela!

1. Capella Ubud salah satu resor terbaik dunia yang dikelilingi hutan hujan tropis, ada lima tipe kamar dengan tiap kamarnya dilengkapi kolam renang pribadi. Siapkan budget sekitar Rp20 juta saat ingin menginap di resor kawasan Jalan Raya Dalem, Desa Keliki, Kecamatan Tegallalang ini.

capellahotels.com

2. HOSHINOYA Bali menawarkan resor bernuansa Jepang yang memiliki beragam tipe kamar, seperti Jalak, Soka, dan Bulan. Cukup menyiapkan Rp8 juta per malam untuk menginap di resor yang berada di Br. Pengembungan, Desa Pejeng Kangin, Kecamatan Tampaksiring.

Instagram.com/hoshinoyabali

3. The Kayon Jungle Resort dilengkapi area kolam renang, spa, hingga romantic dinner. Merogoh sekitar Rp2 juta per malam, jika ingin menginap di resor yang berlokasi di Banjar Kepitu, Kenderan, Kecamatan Tegallalang.

Instagram.com/kayonjungleresort

4. Maya Ubud berinterior estetik dan memiliki suasana sangat tenang karena terletak di tengah hutan Jalan Gn. Sari, Peliatan, Kecamatan Ubud. Cukup menyiapkan budget sekitar Rp3 juta per malam, kalau ingin menginap di resor ini.

Instagram.com/mayaubud

5. Kaamala Resort sebagai pilihan resor yang dikelilingi area hijau persawahan sehingga membuat pengunjung sangat menyukai aktivitas yoga di resor ini. Harga sewa per malam mulai dari Rp2 juta, berlokasi di Jalan Bisma, Kecamatan Ubud.

kaamalaresort.com

6. Aksari Resort Ubud memiliki daya tarik pada desain tradisional hingga kolam renang yang luas dan bertingkat. Resor yang berlokasi di Jalan Raya Desa Kenderan No. 88x, Kecamatan Ubud ini harga sewa per malam sekitar Rp2 juta.

Instagram.com/aksariubud

7. Natya Resort Ubud jadi penginapan yang memiliki pemandangan hamparan sawah, makin asyik karena pengunjung dapat memesan floating breakfast. Harga sewa per malam sekitar Rp4 juta dan berada di Br. Kelabang Moding, Desa Tegallalang, Kecamatan Ubud.

Instagram.com/natyahotelandresort

8. Tejaprana Resort and Spa jadi penginapan yang letaknya jauh dari pusat kota namun fasilitasnya dikemas secara modern. Harga sewa cukup terjangkau mulai dari Rp3 juta dengan terletak di Jalan Raya Tegallalang, Banjar Sapat, Kecamatan Ubud.

Instagram.com/tejaprana resort

9. The Royal Pita Maha Resort and Spa adalah sebuah penginapan yang berada di dekat Sungai Ayung dengan harga sewa per malam mulai dari Rp6 juta. Resor ini berlokasi tepat di Kedewatan, Kecamatan Ubud.

Instagram.com/theroyalpitamaha

10. The Westin Resort and Spa Ubud memiliki lokasi strategis yang dekat dengan tempat wisata di Ubud. Resor yang berada di Jalan Lod Tunduh, Banjar Kengetan, Desa Singakerta, Kecamatan Ubud ini memiliki harga sewa per malam sekitar Rp2,7 juta.

Instagram.com/thewestinubud

11. Tanadewa Resort and Spa termasuk dalam penginapan yang kamarnya memiliki akses langsung ke kolam renang. Resor yang berada di Jalan Padang Getas, Desa Singakerta, Kecamatan Ubud ini punya harga sewa mulai dari Rp2 juta per malam.

Instagram.com/tanadewaubud

12. Padma Resort Ubud menawarkan kolam renang super panjang yang jadi spot favorit pengunjung, apalagi anak-anak. Harga sewa per malam mulai dari Rp2,8 juta dan berlokasi di Desa Puhu, Kecamatan Payangan.

Instagram.com/padmaubud

Demikianlah, 12 resor terbaik di Ubud yang cocok jadi staycation dengan beberapa fasilitas yang memanjakan pengunjung. Tertarik mencoba yang mana, Bela? 

IDN Media Channels

Latest from Travel