Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

9 Swalayan Murah di Surabaya Terdekat dan Terlengkap

Terjangkau untuk mahasiswa

Nafi' Khoiriyah

Mencari swalayan murah di Surabaya memang gampang-gampang susah. Apalagi bagi para mahasiswa atau pendatang yang ingin mencari kebutuhan sehari-harinya. Jika tidak pintar memilih, kamu bisa menghabiskan uang hanya untuk berbelanja kebutuhan pokok saja. 

Padahal, masih banyak swalayan lokal yang menawarkan berbagai kebutuhan sehari-hari lengkap dengan harga yang terjangkau, lho. Nah, supaya belanja bulananmu tidak terlalu menguras kantong, rekomendasi swalayan murah di Surabaya berikut ini bisa kamu jadikan referensi. 

1. Palapa Toserba

google.com/maps/Palapa Toserba

Swalayan murah di Surabaya yang pertama adalah Palapa Toserba. Swalayan ini tersebar di beberapa lokasi di Jawa Timur, yaitu Surabaya dan Sidoarjo. Dikenal dengan harganya yang terjangkau, toko ini menyediakan aneka kebutuhan rumah tangga dan bahan pokok. 

Bukan hanya itu saja, perlengkapan bayi sampai pakaian juga tersedia di sini. Dikarenakan harganya yang miring dan barangnya yang lengkap, Palapa Toserba selalu ramai dikunjungi para pelanggan. 

Alamat: Jalan Adityawarman No.55, Sawunggaling, Kecamatan Wonokromo, Kota Surabaya, Jawa Timur 60242.

2. Sakinah Supermarket

google.com/maps/Sakinah Supermarket Surabaya

Selanjutnya, Sakinah Supermarket menjadi swalayan favorit para mahasiswa. Tersedia berbagai barang kebutuhan sehari-hari, mulai dari makanan minuman, alat rumah tangga, sampai perabotan di Sakinah Supermarket. 

Tak perlu khawatir, harga yang ditawarkan pun ramah di kantong. Supermarket berbasis syariah ini juga menawarkan pelayanan yang baik dan kebersihan yang terjamin. 

Alamat: Jalan Arief Rahman Hakim No.32, Keputih, Kecamatan Sukolilo, Kota Surabaya, Jawa Timur 60111.

3. Bilka Supermarket

google.com/maps/Bilka

Berawal dari toko kelontong, Bilka Supermarket terus berkembang menjadi swalayan murah di Surabaya yang ramai dikunjungi. Swalayan ini menyediakan berbagai kebutuhan lengkap mulai dari kebutuhan rumah tangga sampai produk makeup

Fasilitas yang tersedia pun cukup lengkap, seperti area parkir yang gratis sampai musala. Jadi, kamu tidak perlu khawatir jika ingin berlama-lama berbelanja di Bilka Supermarket. 

Alamat: Jalan Ngagel Jaya Selatan No.103, Pucang Sewu, Kecamatan Gubeng, Kota Surabaya, Jawa Timur 60283.

4. Bonnet Supermarket

google.com/maps/Bonnet Supermarket

Sejak tahun 1988 lalu, Bonnet Supermarket menjadi tempat berbelanja yang ramah di kantong. Tempat ini sangat luas dan nyaman untuk berbelanja kebutuhan sehari-hari. 

Bonnet Supermarket menyediakan aneka kebutuhan pokok hingga sayuran, daging segar, sampai frozen food. Areanya yang luas pun akan memudahkan kamu untuk memilih berbagai produk yang tersedia. 

Alamat: Jalan Manyar Kertoarjo V No.62, Mojo, Kecamatan Gubeng, Kota Surabaya, Jawa Timur 60285.

5. Bravo Supermarket

google.com/maps/Bravo Supermarket Surabaya

Bravo Supermarket menjadi swalayan murah di Surabaya yang menyediakan berbagai kebutuhan yang kamu cari. Terdiri dari dua lantai, lantai pertama Bravo Supermarket dipakai untuk meletakkan bermacam-macam kebutuhan rumah tangga. 

Sementara lantai dua digunakan untuk produk tas, kosmetik, sampai boneka. Harga yang ditawarkan pun terjangkau dengan fasilitas parkir yang gratis. Banyak pula yang mencari bahan untuk dijual kembali di Bravo Supermarket . 

Alamat: Jalan Mayjen HR. Muhammad No.124-126, Pradahkalikendal, Kecamatan Dukuhpakis, Kota Surabaya, Jawa Timur 60226, Indonesia

6. Reny Swalayanku

google.com/maps/Reny Supermarket

Terletak di kawasan Bratang Gede, Reny Swalayanku menawarkan berbagai kebutuhan sehari-hari rumah tangga sampai kebutuhan pakaian keluarga. Namun, salah satu yang menjadi andalan dari swalayan ini adalah promo yang sering diberikan. 

Harga yang dipatok untuk berbagai barang yang ditawarkan pun cukup murah dengan area belanja dan parkir yang luas. Dengan begitu, kamu bisa mengandalkan Reny Swalayanku untuk tempat berbelanja bulanan. 

Alamat: Jl. Bratang Gede No.132-134, Ngagelrejo, Kecamatan Wonokromo, Kota Surabaya, Jawa Timur 60245.

7. Kitto Swalayan

google.com/maps/Kitto Swalayan

Swalayan murah di Surabaya berikutnya menawarkan aneka produk yang lengkap dengan harga yang relatif murah pula. Kamu bisa menemukan makanan, perabotan, sampai ATK di Kitto Swalayan ini. 

Menjelang lebaran, Kitto Swalayan juga menyediakan aneka kue dengan banyak pilihan. Jadi, kamu bisa mengandalkan swalayan ini untuk memenuhi kebutuhan lebaran mendatang. 

Alamat: Jalan Raya Mulyosari No.87-89, Kalisari, Kecamatan Mulyorejo, Kota Surabaya, Jawa Timur 60115, Indonesia.

8. Remaja Supermarket

google.com/maps/Remaja Swalayan Klampis

Swalayan ini terdiri dari 5 cabang, yaitu New Remaja Swalayan Klampis, Remaja Kutai, Swalayan Remaja Dharmahusada, Remaja Lontar dan Remaja Barat. Semuanya menyediakan kebutuhan pokok, makanan, sampai peralatan rumah tangga. 

Lokasi kelima cabang Remaja Swalayan ini pun cukup strategis dan harga yang ditawarkan cukup terjangkau. Tak heran jika banyak orang yang berbelanja grosir di tempat ini. . 

Alamat: Jalan Klampis Jaya No.25, Klampis Ngasem, Kecamatan Sukolilo, Kota Surabaya, Jawa Timur 60116, Indonesia.

9. Superindo Swalayan

google.com/maps/Superindo

Terakhir, swalayan murah di Surabaya ini juga terdapat di beberapa kota lainnya yaitu Superindo Swalayan. Di Surabaya sendiri, terdapat lebih dari 10 cabang Superindo.

Seperti yang diketahui, swalayan ini selalu menyediakan aneka kebutuhan pokok yang lengkap. Kebersihan dan kualitasnya pun sudah terjamin.

Siapa pun yang berbelanja di Superindo pasti akan mendapatkan pengalaman menyenangkan karena tempat yang luas dan penataan yang rapi. 

Alamat: Jalan Kertajaya Indah Timur S-104, Kota Surabaya, Jawa Timur.

Itulah deretan swalayan murah di Surabaya yang bisa kamu jadikan andalan untuk membeli kebutuhan bulanan. Semoga membantu, ya!

IDN Media Channels

Latest from Travel