Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

10 Penginapan Bernuansa Film Wes Anderson di Airbnb, Siap Ngonten!

Memiliki desain sekaligus perpaduan warna yang menarik

Cynthia Claudia

Sekarang tren konten Wes Anderson di media sosial menjadi semakin populer. Kontennya menampilkan visual dan perpaduan warna yang ikonik ala sang sutradara Wes Anderson.

Industri perhotelan juga tidak mau kalah dalam mengikuti tren ini. Menariknya, penginapan-penginapan Airbnb juga ada yang mempunyai desain menarik dengan nuansa Wes Anderson. 

standard.co.uk

Kekhasan visual dan perpaduan warna menarik ala sang sutradara Wes Anderson digambarkan sangat jelas melalui interior dan exterior penginapan. Penginapan di Airbnb ini dapat membuat para tamu seakan merasakan momen seakan mereka ada dalam film Wes Anderson.

Berikut ini adalah daftar 10 penginapan di Airbnb yang dapat memberikan pengalaman bagi para tamu yang ingin menciptakan momen ala Wes Anderson.

1. Futuro Styled Flying Saucer, Redberth, Inggris

airbnb.com

Penginapan bernuansa Wes Anderson yang pertama adalah penginapan yang berbentuk UFO. Akomodasi ini terinspirasi dari film Asteroid City yang sebentar lagi tayang pada bulan Juni ini.

Penginapan ini memberikan suasana seakan sedang menginap di luar angkasa, meskipun sebenarnya bukan berada di pesawat UFO yang sesungguhnya.

2. Kind of Blue 1959 Airstream, Joshua Tree, California

airbnb.com

Penginapan bernuansa Wes Anderson yang kedua adalah berupa airstream, yang terletak di tengah gurun California. Di penginapan ini juga tersedia fasilitas air panas outdoor, sehingga para pengunjung dapat berendam dengan rileks.

Beralihlah sejenak dari kenyataan, dan nikmati indahnya hidup dengan bersantai di airstream ini!

3. Pop Art Apartment, Puglia, Italia

airbnb.com

Mengikuti estetika ala Wes Anderson, konsep utama dari penginapan di Airbnb ini adalah untuk membuat tamu merasa seperti tinggal dalam sebuah karya seni. Kamu bisa merasakan pengalaman tinggal di apartemen yang dihiasi oleh desain unik dan penuh warna karya seniman dari Salento. 

4. Retro Caravan Nights, Auckland, Selandia Baru

airbnb.com

Bagi yang tertarik mencoba glamping, Retro Caravan Nights menyajikan pengalaman glamping yang menyenangkan dengan campervan. Retro Caravan Nights terletak di salah satu garis pantai yang memukau di Selandia Baru.

Menginap di Retro Caravan Nights memberikan pemandangan alam yang indah. Desain retronya membuat tamu seperti hidup dalam sebuah film karya Wes Anderson. 

5. Colorful Canalside Flat, Venice, Italia

airbnb.com

Penginapan berupa rumah luas ini didominasi warna-warna menarik khas Wes Anderson. Para tamu dapat menikmati dua pemandangan sekaligus saat menginap di sini. Nikmati pemandangan taman yang indah dan juga akses transportasi mudah dari Colorful Canalside Flat!

6. Secret Suite, Santorini, Yunani

airbnb.com

Secret Suite merupakan penginapan yang diwarnai dengan pemandangan sunset indah dan juga suasana mewah. Lokasinya strategis karena berada dekat dengan berbagai kuliner lezat.

Penginapan ini juga disertai dengan kamar tidur queen size, pemandangan panorama laut yang menawan, dan hot tub khusus untuk para tamu. Temukan pesona Wes Anderson yang sangat kental dalam Secret Suite!

7. Off Grid and Forty Feet Up, Tiller, Oregon, Amerika Serikat

airbnb.com

Cobalah untuk menginap tinggi jauh di atas padang rumput yang luas di tower Tiller. Menginap di sini akan menjadi pengalaman yang tak terlupakan

Para tamu bisa bersantai dengan tenang ,sambil melihat pemandangan Umpqua National Forest yang memesona.

8. Camp Grits Solar Yellow Camper, Tennessee, Amerika Serikat

airbnb.com

Nikmati pengalaman berkemah yang menyenangkan di Camp Grits Solar Yellow Camper. Pengalaman ini cocok bagi kamu yang suka berpetualang di alam bebas. Para tamu bisa bersantai di tengah suasana alam. dan berbincang dengan sesama sambil menghirup udara hutan Tennessee yang sejuk.

9. Private island, Vesterøy, Norwegia

airbnb.com

Penginapan Airbnb di Norwegia ini memungkinkan para tamu untuk menikmati semuanya - mulai dari menyewa pulau, rumah, bahkan hingga sebuah kapal! Berlibur dengan menyewa satu pulau untuk ditinggali bersama dengan orang-orang tersayang akan menjadi pengalaman yang tak terlupakan. 

10. City centre flat, Madrid, Spanyol

timeout.com

Penginapan yang unik satu ini terletak di Barrio Sol, di jantung kota Madrid. Penginapan ini terdiri dari ruang tamu, ruang makan, dapur terbuka ke ruang tamu, 2 kamar tidur, dan 1 kamar mandi.

Itulah 10 daftar penginapan dengan desain menarik yang bernuansa film Wes Anderson di Airbnb. Tertarik berlibur di sini untuk merasakan pengalaman terlibat di film Wes Anderson, Bela?

Temukan lebih banyak penginapan Airbnb di: https://www.airbnb.co.id/

IDN Media Channels

Latest from Travel