Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

10 Rekomendasi Beach Club di Bali dan Harganya

Cocok buat kamu yang ingin melepas penat

Ajenk Rama

Hawa liburan di akhir tahun sudah terasa, bali masih menjadi salah satu destinasi wisata favorit untuk menghabiskan liburan bersama orang terkasih. Tidak lengkap, apabila liburan ke Bali tidak mengunjungi beach club.

Sesuai dengan namanya, beach club adalah bar terbuka yang terletak di pinggir pantai dan menawarkan berbagai macam fasilitas. Ada banyak pilihan beach club yang terkenal dan hit di Bali dan untuk bisa mengunjunginya, kamu memerlukan reservasi terlebih dahulu.

Harga reservasi yang ditawarkan cukup beragam. Jika akhir tahun ini, kamu melirik beach club sebagai tempat untuk melepas penat pasca bekerja keras. Maka, rekomendasi beach club di Bali, beserta harganya di bawah ini perlu kamu ketahui.

1. Mari Beach Club

Nowbali.com

Berlokasi di Kuta Utara, Mari Beach Club merupakan beach club milik artis Indonesia, yakni Raffi Ahmad. Tempat ini mengusung tema bohemian dengan fasilitas yang memanjakan pengunjung.

Mari Beach Club juga dihias dengan instalasi berbahan bambu dan menampilkan hasil karya lokal berupa ayunan jantra. Fasilitas yang ditawarkan dari beach club ini adalah infinity pool, sun deck, sunken bar, hingga masakan khas Mediterian.

Selain itu, harga tiket masuk gratis menjadi salah satu keunggulan dari Mari Beach Club. Tempat ini sangat nyaman untuk bersantai bersama keluarga atau orang terdekat. Untuk bisa memasuki beach club, tidak ada salahnya kamu melakukan reservasi terlebih dahulu.

Alamat: Jl. Batu Belig No.66, Kerobokan Kelod, Kec. Kuta Utara, Kabupaten Badung, Bali.

Minimal order: Rp800.000++ (1-2 tamu) - Rp1.600.000++ (2-4 tamu) tergantung tempat duduk yang dipilih

Jam operasional: Hari biasa jam 12.00 - 22.00 WITA dan akhir pekan jam 12.00 - 23.00 WITA

2. Vue Beach Club

lv8bali.com

Berada di lantai 8 Resort Hotel Bali, Vue Beach Club menawarkan sensasi yang berbeda ke pengunjung berupa pengalaman berenang ala Santorini. Sama seperti kebanyakan beach club, Vue Beach Club juga memiliki gaya Mediterania dengan berbagai macam fasilitas.

Kamu bisa bersantai di daybed atau gazebo yang terbuat dari rotan untuk 4 sampai 5 orang. Saat menikmati liburan di sini, cicipi menu andalan mereka, yaitu Margherita Pizza dengan empat topping keju yang memanjakan lidah.

Tak hanya itu, kamu juga bisa melihat sunset yang indah sambil berenang, karena infinity pool langsung menghadap pantai Berawa.

Alamat: Jl. Pantai Berawa No.100XX, Canggu, Tibubeneng, Kuta Utara, Kabupaten Badung, Bali.

Jam opperasional: Setiap hari, 09.00 - 22.30 WITA

Minimal order: Rp150.000 - Rp1.500.000 berdasarkan fasilitas tempat duduk dan jumlah orang.

3. TT Beach Club

Nowbali.com

Ingin bersantai di beach club dengan pemandangan alam yang spektakuler? Maka, kamu perlu mengunjungi TT Beach Club. Tempat ini didesain menggunakan bahan dari alam dan menampilkan keahlian dari para seniman Bali.

Masuk ke TT Beach Club, kamu dapat merasakan suasana yang nyaman dengan fasilitas berupa kursi panjang, sofa besar, infinity pool, dan tak lupa Jacuzzi yang membuat liburan terasa menyenangkan.

Saat siang, kamu bisa menikmati sajian khas dari TT Beach Club dan malam hari, kamu akan menemukan hingar-bingar pesta dari DJ Mancanegara. Ada menu favorit yang patut kamu coba, yaitu Jackfruit Rendang dan Cattamaran Flat Bread.

Alamat: Pantai Melasti no.88, Unggasan, Kec. Kuta Selatan, Kab. Badung, Bali 80361

Jam operasional: Setiap hari, 10.00 - 22.00 WITA

Minimal order: Rp350.000++ (bar stool - 1 orang) - Rp8.250.000++ (VVIP Deck - 10 orang)

4. Savaya Bali

Elitehavens.com

Konon, beach club satu ini menjadi tempat favorit anak muda untuk berpesta hingga pagi hari. Dari dulu hingga saat ini, Savaya Bali tidak pernah sepi pengunjung. Bahkan, untuk bisa mendapatkan daybed, kamu perlu melakukan reservasi jauh-jauh hari. Benar, gak?

Dari segi arsitektur, Savaya Bali terkenal dengan kotak kristal raksasa yang menjadi ikon dari tempat ini. Mereka menamainya The Cube. Selain itu, beach club ini terletak 100 meter di atas laut, yang menyuguhkan pesta sepanjang hari dengan DJ terkenal.

Untuk bisa masuk ke Savaya Bali, siapkan uang tunai Rp200.000 dan pastikan berusia 21 tahun, karena semua pengunjung di bawah 21 tahun dilarang masuk.

Alamat: Jl. Belimbing Sari, Pecatu, Kec. Kuta Selatan, Badung, Bali 80364

Jam operasional: Setiap hari, 13.00 - 22.00 WITA

Minimal order: Rp300.000 (restoran) - Rp1.700.000 (tiga orang dengan pemandangan pantai dan kolam berenang)

5. Sundays Beach Club

Sundaysbeachclub.com

First come, first serve menjadi salah satu konsep yang disuguhkan oleh Sundays Beach Club. Tempat ini lokasinya langsung menghadap pantai dan sangat privasi, sehingga kamu perlu menaiki eskalator dari atas tebing.

Namun sesampainya di Sundays Beach Club, kamu bisa merasakan pasir pantai di bawah kaki dan hidangan laut, serta aneka pizza yang mengunggah selera. Berbagai olahraga air seperti bermain kayak atau snorkeling bisa membuat liburanmu semakin seru.

Hanya dengan merogoh kocek sekitar Rp50.000 untuk anak-anak dan Rp300.000 untuk orang dewasa, kamu sudah bisa menikmati keseruan di Sunday Beach Club.

Alamat: Jl. Pantai Selatan, Gau Banjar Wijaya Kusuma, Ungasan, Kec. Kuta Selatan, Kab. Badung, Bali

Jam operasional: Setiap hari, 10.00 - 20.00 WITA

Minimal order: tidak ada

6. Potato Head Beach Club

Dbasia.club

Dengan sajian yang lezat dan pemandangan alam yang estetik, Potato Head Beach Club menjadi beach club paling populer di bibir pantai Seminyak, Bali. Tempat ini mempunyai desain arsitektur modern dengan kombinasi material kayu.

Eco-friendly dan sustainable menjadi keunggulan yang ditawarkan oleh beach club satu ini. Selain itu, Potato Head Beach Club dibagi menjadi beberapa restoran dan bar, beberapa di antaranya menyajikan hidangan khas Indonesia yang unik.

Untuk bisa mendapatkan sunset terbaik, kamu bisa mendatangi Potato Head Beach Club saat siang hari. Menariknya, kolam renang di tempat ini bisa kamu nikmati apabila telah memesan makanan.

Alamat: Petitenget St No.51B, Seminyak, Kuta Utara, Kab. Badung, Bali 80361

Jam operasional: Setiap hari, 09.00 - 24.00 WITA

Mininum order: tidak ada

7. COMO Beach Club

Comohotels.com

Membutuhkan beach club dengan konsep lebih elegan, COMO Beach Club bisa menjadi pilihan terbaik untuk kamu di libur akhir tahun. Tempat ini dimiliki oleh salah satu merek ternama di Bali, yakni COMO Uma Canggu.

Sejumlah makanan sehat dengan bahan lokal menjadi sajian yang dapat kamu nikmati bersama keluarga atau orang terkasih. Tak hanya itu, sunbathing juga menjadi salah satu fasilitas yang ditawarkan. 

Alamat: Echo Beach, Jl. Pantai Batu Meja, Canggu, Kec. Kuta Utara, Badung, Bali 80361

Jam operasional: Setiap hari, 07.00 - 22.00 WITA

Minimum order: Rp200.000 - Rp500.000 per orang

8. White Rock Beach Club

Whiterockbali.com

Tengah menjelajahi Bali dan mencari beach club sampai ke ujung selatan? Coba mampir ke White Rock Beach Club, sebuah tempat dengan suasana meriah sepanjang hari. Kamu akan disambut dengan keindahan laut dan musik yang dimainkan oleh para DJ.

Hidangan khas Mediterinia dengan segelas sparkling wine bisa kamu cicipi sambil melihat matahari terbenam. Malam harinya, pesta dengan permainan lampu warna-warni siap menyambut harimu.

Alamat: Pantai Melasti, Ungasan, Kec. Kuta Selatan, Badung, Bali 80361

Jam operasional: Setiap hari, 10.00 - 21.00 WITA

Minimum order: Tidak ada

9. Finns Beach Club

Finnsbeachclub.com

Berlokasi di sekitar pantai Canggu, Finns Beach Club menjadi tempat nongkrong paling kece dan ikonik untuk anak muda masa kini. Di tempat ini, kamu bisa melihat langsung orang berselancar di laut dan dilengkapi nuansa bangunan tradisional dan modern.

Tidak hanya dijadikan tempat nongkrong, tetapi Finns Beach Club juga sering didatangi untuk berjemur atau memanjakan diri. Ada banyak menu makanan dan koktail enak yang bisa kamu santap. Tempatnya yang tidak terlalu besar membuat para pengunjung betah dan nyaman untuk bersantai di sini.

Alamat: Jl. Pantai Berawa, Canggu, Tibubeneng, Kuta Utara, Badung, Bali 13120

Jam operasional: Setiap hari, 10.00 - 24.00 WITA

Minimum order: Rp650.000 (1 orang) - Rp9.600.00 (6 orang)

10. La Brisa Canggu

Ra.co

Masih di sekitaran Canggu, ada salah satu beach club yang terkenal dengan nuansa tropis yaitu La Brisa. Tempat ini mengikuti kesuksesan La Laguna, La Favela, dan La Planca yang selalu ramai akan pengunjung.

La Brisa Canggu sudah menjadi primadona sejak dibuka pada September 2017. Desain dari beach club ini terbuat dari kayu milik nelayan Bali. Mereka menghidangkan makanan dan minuman yang terinspirasi dari laut seperti Bali Sun Set atau Ceviche.

Buat kamu yang mengincar foto sunset terbaik di tempat ini, maka kamu harus datang di jam-jam tertentu sekitar 16.00 atau 17.00 agar tidak terlalu ramai pengunjung.

Alamat: Jl. Pantai Batu Mejan, Canggu, Kec. Kuta Utara, Kab. Badung, Bali 80361

Jam operasional: Setiap hari, 10.00 - 23.00 WITA

Minimum order: Rp250.000 - Rp1.000.000 tergantung jumlah orang dan tempat duduk

Banyak pilihan menarik untuk beach club di Bali, ya. Sudah menentukan beach club mana yang ingin kamu kunjungi, Bela?

IDN Media Channels

Latest from Travel