Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

10 Potret Pantai Navagio, Diduga Destinasi Liburan Lisa 'BLACKPINK'

Memiliki pemandangan laut yang eksotis

Ajenk Rama

Belakangan ini, Lisa 'BLACKPINK' tengah menjadi perbincangan. Maknae 'BLACKPINK' ini terlibat rumor kencan dengan Frederic Arnault, putra CEO Louis Vuitton sejak awal tahun 2023. 

Rumor kencan mencuat pasca dirinya mengunggah foto perjalanan ke Yunani. Lisa diduga menikmati liburan di pantai Navagio, Yunani dan pernah menjadi lokasi syuting salah satu drama Korea hit. 

Seperti apa keindahan pantai Navagio yang disebut sebagai 'surga' tropis tersembunyi? Intip potretnya di bawah ini.

1. Pantai Navagio terletak di Pulau Zakynthos, barat daya Yunani. Berada di bawah teping kapur, pantai ini menjadi destinasi favorit wisatawan.

Expertvagabond.com

2. Dikelilingi pemandangan tebing dan laut yang eksotis, Pantai Navagio pernah menjadi lokasi syuting Descendants of the Sun.

Hellokpop.com

3. Penuh dengan tebing hingga ketinggian 200 meter membuat pantai Navagio disebut sebagai 'surga' tropis tersembunyi. Cantik banget, kan?

Instagram.com/lalalalisa_m

4. Birunya laut berpadu dengan hamparan pasir putih menjadi magnet buat wisatawan untuk berkunjung ke Pantai Navagio

Instagram.com/lalalalisa_m

5. Bukan sekadar destinasi wisata, Pantai Navagio juga basecamp para penggemar olahraga ekstrem Di pantai ini sering diadakan perlombaan base jumping sekitar bulan Mei atau September, lho!

Xtremespots.com

6. Ada salah satu kapal karam yang terdampar di bukit pasir putih bernama Panagiotis dan menjadi ikon pantai Navagio. Kapal ini telah karam sejak 1980.

Yotomu.com

7. Awalnya, pantai Navagio dikenal sebagai Agios Georgios. Namun, sejak kejadian kapal karam berubah nama menjadi Shipwreck Beach (nama lain dari pantai Navagio).

Rte.ie

8. Untuk bisa mengakses pantai ini, ada beberapa alternatif, yaitu melompati tebing atau naik kapal khusus dari Pelabuhan Agios Nikolaos.

Afar.com

9. Jika kamu ingin liburan ke pantai ini, pilih bulan Mei sampai Agustus karena puncaknya wisawatan asing berkunjung. Tapi, kamu juga bisa datang di akhir musim semi atau awal musim panas jika tak suka keramaian.

Nikerishotelgroup.com

10. Di pantai Navagio, kamu tidak akan kehabisan spot menarik untuk difoto. Selain pemandangan tebing, tetapi kamu juga akan disuguhkan dengan pesona laut yang eksotis. Cocok buat liburan berdua sama pasangan atau bulan madu, nih.

Instagram.com/lalalalisa_m

Buat kamu yang mau mengikuti jejak Lisa 'BLACKPINK' untuk liburan di Yunani, tepatnya di pantai Navagio pastikan kunjungannya dibuka buat umum. Soalnya, pernah ditutup untuk umum sementara waktu karena reruntuhan batu di teluk. 

Siapkan budget dan saatnya bersantai manja a la Lisa 'BLACKPINK'. Tertarik berkunjung?

IDN Media Channels

Latest from Travel