Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Transformasi Karier Kiki Fatmala

Sudah eksis dari tahun 80-an

Rara Peni Asih

Kabar Kiki Fatmala pindah agama jadi trending sore ini. Fotonya yang tengah menunduk sedang dibaptis oleh dua orang pria beredar luas. Pada foto itu, Kiki Fatmala terlihat khusyuk memejamkan mata sambil menggenggam kedua tangannya. Keterangan fotonya pun menandakan kalau Kiki Fatmala memutuskan pindah agama.

Lalu siapa sih sebetulnya Kiki Fatmala? Berikut transformasi karier Kiki Fatmala sebelum beredar kabar ia berpindah agama.

1. Jadi Bintang Film sejak Tahun 1988

instagram.com/qq_fatmala

Kiki Fatmala ternyata sudah jadi bintang film sejak tahun 1988 dalam film berjudul “American Hunter” yang beredar di Indonesia dengan judul “Pemburu Berdarah Dingin”. Film ini dibintangi oleh Ida Iasha, Roy Marten, Christopher Mitchum, Bill Walace, dan Kiki Fatmala.

2. Terkenal karena Warkop DKI

instagram.com/qq_fatmala

Ia kerap membintangi beberapa judul sitkom Warkop DKI yang terkenal pada zamannya. Warkop DKI memang sering dibintangi banyak aktris perempuan yang berbeda setiap episodenya.

3. Berperan Menjadi Hantu Manis

instagram.com/qq_fatmala

Jauh sebelum Kiki Fatmala diberitakan pindah agama, Kiki Fatmala pernah jadi bintang utama di sinetron berjudul “Mariam: Si Manis Jembatan Ancol 2”. Pada zamannya, sinetron yang rilis tahun 1993 ini sangat populer dan dibintangi oleh Diah Permatasari dan Ozy Syahputra.

4. Berita Kontroversial

Kiki Fatmala sempat diberitakan kurang mempunyai hubungan yang baik dengan sang ibunda, Fatma Farida. Keduanya berseteru mengenai kecurigaan Ibunda terhadap keyakinan Kiki hingga merasa sakit hati pernah diusir oleh buah hatinya sendiri. Sementara pada saat itu, Kiki sudah meminta maaf kepada Ibunya serta bersumpah ia tak pernah mengusir Ibundanya sendiri dan tetap menyayangi orangtuanya.

5. Jadi Instruktur Aerobic

instagram.com/qq_fatmala

Lama tak terlihat di televisi, Kiki Fatmala memang rajin banget nge-gym. Ia sempat terlihat menjadi instruktur Aerobic pada tahun 2018 lalu.

6. Hobi Jalan-Jalan

instagram.com/qq_fatmala

Dilihat dari Instagramnya, selain jadi bintang tamu di berbagai talk show, Kiki Fatmala terlihat sering jalan-jalan ke luar negeri dan mengenakan brand outfit brand mewah.

Kini kamu sudah tahu kan transformasi karier Kiki Fatmala? Keputusan apapun yang diambil seseorang jangan membuat kita lantas membenci, harga perbedaan dan pendapat ya, Bela. 

IDN Media Channels

Latest from News