Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Menunggu Berbuka Nggak Lagi Bosan Ditemani Deretan Program Seru Ini

KapanLagi Buka Puasa Bareng Edisi 4 lebih beragam dan seru!

Niken Ari Prayitno

Acara buka puasa bareng online, KapanLagi Buka Bareng akan kembali hadir pada Sabtu, 16 Mei 2020. Masih sama seperti tiga edisi sebelumnya, KapanLagi akan kembali menghadirkan sederet musisi, chef dan juga artis ternama.

Di sesi musik, ada HIVI! dan Reality Club yang akan menemani santai siang kalian di rumah. Sederet lagu hits akan mereka bawakan untuk menghibur kalian yang sedang menunggu waktu berbua puasa. 

Selain HIVI! dan Reality Club yang tampil di jam 14:00 WIB, masih ada sederat program lainnya yang nggak kalah seru untuk kamu nikmati. Apa saja, ya? Simak lengkapnya berikut ini.

Berinteraksi langsung dengan seleb favorit kamu

Instagram.com/pandji.pragiwaksono

Selain HIVI! dan Reality Club, kamu juga bisa menyaksikan aksi masak dari Chef Vania Wibisono yang akan berkreasi membuat pilihan menu buka puasa. Kamu yang sudah bosan dengan menu itu-itu saja, wajib tonton aksi masak Chef Vania supaya terinspirasi menyajikan menu berbeda untuk berbuka.

KapanLagi Buka Bareng Edisi 4 selanjutnya akan ditutup dengan sesi meet & greet dan buka puasa bareng Tasya Farasya dan Pandji Pragiwaksono. Lewat aplikasi ZOOM, kamu bisa ngobrol dan berinteraksi langsung dengan Tasya dan Pandji. Kapan lagi, kan bisa sedekat ini dengan idola kamu?

Jadwal lengkap KapanLagi Buka Bareng Edisi 4

Instagram.com/sayhivi

KapanLagi Buka Bareng dimulai dari pukul 14:00 WIB hingga waktu berbuka puasa atau pada pukul 18:00 WIB. Supaya nggak ketinggalan, catat dulu jadwal lengkapnya berikut ini.

14:00 - 15:00: GOLDA COFFEE LIVE PERFORMANCE BY REALITY CLUB 
15:00 - 16:00: GOLDA COFFEE LIVE PERFORMANCE BY HIVI 
16:00 - 16:45: LIVE COOKING WITH BANGO BY CHEF VANIA WIBISONO 
16:50 - 17:25: GOLDA COFFEE SIGNATURE DISH & DESSERT WITH CHEF VANIA 
WIBISONO 
17:30 - 18:30: BUKA BARENG PANDJI PRAGIWAKSONO DAN TASYA FARASYA (VIA 
ZOOM)

Untuk bisa meet & greet bareng sama Tasya Farasya dan Pandji Pragiwaksono via ZOOM, sebelumnya kamu harus mendaftar dulu, Bela. Caranya cukup klik ke bukabareng.kapanlagi.com dan ikuti petunjuknya di sana.

Selain bisa meet & greet bareng seleb favorit, dengan mendaftarkan diri di link tersebut, kamu berkesempatan untuk mendapat hadiah jutaan rupiah, lho! Jangan sampai terlewat ya, Bela!

IDN Media Channels

Latest from News