Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Bikin Mewek dan Penuh Makna, Ini 5 Drama Korea Menyambut Hari Ibu

Kamu suka yang mana nih Bela?

Bima Prakasa

Semua hal yang tentang ibu pasti memang bikin suasana hangat. Popbela.com mengkurasi drama Korea yang cocok untuk ditonton bersama teman, keluarga, dan terutama ibu kamu. Pastikan kamu ada waktunya untuk ibu.  

Ingat saat kamu menontonnya pastikan menyiapkan banyak tisu untuk mengusap air mata. Siapkan hati untuk menangkap seluruh maknanya. Hingga akhirnya kamu bisa mengerti kenapa hari ibu itu memang harus ada. Langsung saja cek lengkapnya di bawah, ya!

1. Angry Mom

Seorang ibu bernama Kim Hee Seon memiliki anak remaja yang masih SMA. Ia mengetahui bahwa putrinya menjadi korban bully

Ia kemudian menyamar jadi siswi sekolah agar dapat melindungi putrinya dari perlakuan tidak adil teman-temannya. Gimana caranya? Yuk, nonton bareng-bareng!

2. The Blind Side

Bukan ibu kandung, tapi sigap dan semangat melatih anak adopsi yang tunawisma untuk bersekolah dan main rugby

Banyak ups and downs-nya, emosinya kemelut, hingga gigihnya seorang ibu untuk seorang anak. Yang belum nonton, langsung nonton ya! 

3. Pastikan Ada Waktunya

Video pendek ini juga bisa menggugah kamu untuk selalu ada waktu untuk orangtua, khususnya Ibu. Video berjudul “Pastikan Ada Waktunya” dari Blibli ini akan bikin kamu terharu. Kamu wajib nonton. Cek aja video di atas. 

Oh iya, dari video ini, bakal ada program spesial dari Blibli untuk hari Ibu lho. Apa itu? Keep scrolling, ya!

4. Mother

Berkisah tentang guru sekolah dasar sekaligus peneliti bernama Kang Soo Jin (Lee Bo Young) yang menculik seorang anak bernama Hyena. Kang Soo Jin melakukan hal tersebut karena mengetahui Hyena korban kekerasan ibunya sendiri.

Soo Jin dan Hyena pun saling berbagi kasih sayang layaknya ibu dan anak. Film ini menginspirasi bahwa sosok Ibu bisa hadir dari siapapun dan menginspirasi. Kita pun jadi ingin memastikan ada waktunya untuk ibu. 

5. Hi Bye Mama

Berkisah tentang kisah Cha Yu-ri (Kim Tae-hee), seorang ibu yang meninggal dunia dalam kecelakaan tragis lima tahun lalu dan diberi kesempatan kembali kepada suami dan putrinya sebagai hantu selama 49 hari.

Film ini membuat kita tersadar untuk bersyukur atas kehadiran support system kita, orang tersayang dalam hidup kita. Setuju?

Di jelang akhir tahun ini saatnya memberikan dukungan dan apresiasi kepada akhir tahun. Blibli menggelar Holiyay Market, yang berlangsung hingga 8 Januari 2023. Pada momen spesial sambut Hari Ibu tersedia promo kurasi khusus Pastikan Ada Waktunya untuk Ibu dan peluncuran video Youtube Pastikan Ada Waktunya. 

Akhir tahun juga merupakan kesempatan memberikan hadiah istimewa bagi orang tercinta. Simak produk kurasi 100% orisinal di Christmas & New Year Sale antara 25 Desember 2022 – 8 Januari 2023. 

Apalagi Holiyay Market dari Blibli ada gratis gift wrap dan kartu ucapan dari produk terseleksi selama periode promo. ditambah diskon hingga Rp200 ribu dari payment partner pilihan. Jadi jangan sampai kelewatan ya!

Promo Holiyay Market Blibli (Dok. Blibli)

Saatnya beri hadiah spesial buat Ibu bersama Blibli. Untuk info lengkapnya Bela bisa cek di sini ya! (WEB)

IDN Media Channels

Latest from News