Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

6 Rasa Baru Oreo yang Asik di 2020

Ingin mencoba semuanya?

Rosita Meinita

Oreo merupakan snack legendaris yang sudah lama menjadi favorit banyak orang. Biskuit berwarna hitam ini nggak hanya enak untuk dimakan secara langsung, tetapi bisa diolah menjadi dessert lain yang menggugah selera.

Di luar negeri, ternyata Oreo mempunyai rasa baru yang menarik hati. Mulai dari rasa caramel, hingga marshmallow. Wah, kapan ya, rasa-rasa baru ini masuk ke Indonesia? Sepertinya kamu harus bersabar dahulu ya, Bela.

Inilah rasa terbaru Oreo yang hadir di tahun 2020.

1. Oreo Caramel Coconut

instagram.com/ junkbante

Jika kamu salah satu penggemar Caramel deLite, maka kamu akan menyukai varian Caramel Coconut Oreo satu ini. Di biskuit ini krim caramel yang manis dan gurih bercampur dengan kelapa asli yang dapit oleh biskuit oreo dark-chocholate klasik.

2. Oreo Chocolate Marshmallow

instagram.com/ junkbante

Varian rasa ini menampilkan biskuit dengan rasa krim cokelat dengan potongan marshmallow yang ada di dalamnya. Jika kamu penggemar manis, kamu harus mencoba varian oreo satu ini. Bagaimana Bela, membayangkan rasa manisnya campuran cokelat dan marshmallow ini?

3. Dark Chocolate Fudge Covered Oreos

instagram.com/ junkbante

Nah, jika  kamu chocolate lovers, kamu wajib mencoba varian ini. Bagaimana tidak, Oreo dengan krim dark-chocholate ini dibalut dengan cokelat di luarnya. Saat kamu menggigit, rasa renyah akan terdengar dari mulutmu. Oreo varian ini juga enak jika dinikmati selagi dingin.

4. Tiramisu Oreo

instagram.com/ junkbante

Oreo rasa tiramisu akan mulai beredar di bulan April 2020. Varian ini akan menyajikan lady finger yang dilapis dengan krim rasa vanilla klasik dan bubuk tiramisu yang khas. Krimnya yang tebal dan lembut membuat lumer di mulut saat digigit.

Wah ternyata dessert tiramisu nggak hanya bisa kamu dapat di café-café ya, Bela.

5. Dark Chocolate Oreo Thins

instagram.com/ candyhunting

Jika kamu menyukai dark-chocolate, kamu bisa mencoba varian Oreo satu ini. Walaupun belum ada tanggal rilis resmi kapan varian ini akan mulai diprooduksi, akan tetapi varian ini ditunggu-tunggu oleh Oreo lovers.

6. Easter Egg Oreos

Dok. Internet

Nah, Oreo varian ini sangat ditunggu-tunggu. Oreo bewarna merah muda ini diisi dengan krim putih. Bentuknya yang mirip dengan telur paskah akan membuatmu ingin mencoba keunikannya. Eitss, mungkin kamu hanya bisa mendapatkannya saat berkunjung di luar negeri. Sabar ya, Bela!

IDN Media Channels

Latest from Food