Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Kelas Membuat Cokelat Spesial di Kaybee's, Grand Indonesia

Kaybee's tawarkan menu cokelat edisi Ramadan

Nindi Widya Wati

Kaybee's sebagai salah satu brand makanan penutup artisan premium, seperti makin mengokohkan usaha kuliner cokelatnya. Lantaran, gerai offline pertama Kaybee's yang dibuka sejak 1 Desember 2023 di East Mall, Grand Indonesia ini makin banyak menarik perhatian pengunjung. 

Berdirinya gerai berkonsep cafe dessert tersebut, menjadi langkah monumental Kaybee's dalam menghadirkan inovasi dessert yang lebih dari sekadar cokelat. Apalagi, saat Kaybee's berani menawarkan berbagai dessert premium, serta pengalaman unik dengan membuka kelas membuat cokelat. 

Seperti jadi kesempatan emas, saat Popbela mendapat kesempatan mengujungi gerai Kaybee's hingga menjajal menu cokelat andalan mereka. Penasaran? Yuk, simak cerita lengkapnya berikut ini, Bela!

Kaybee's bawa olahan cokelat spesial ke Grand Indonesia

Dok. POPBELA.COM / Nindi Widya Wati

Gerai pertama Kaybee's di Grand Indonesia, punya tempat yang sangat lucu dan ikonik. Apalagi, saat memasuki gerai bernuansa warna putih ini menawarkan sajian cokelat dengan beragam bentuk, warna, hingga varian rasa. 

Kaybee's yang awalnya berjalan saat pandemi Corona ini, dibentuk dengan membawa visi untuk melebihi ekspektasi pelanggan dalam menjajal dessert.

“Di Kaybee's kami tidak hanya menyajikan cokelat, tapi sebuah cerita di balik setiap hidangan. Kami bangga menjadikan gerai di Grand Indonesia ini sebagai flagship store kami, dan berharap dapat menjadi destinasi utama bagi mereka yang mencari kepuasan rasa manis yang beragam,” pungkas Chef Karan Bajaj selaku Pemilik Kaybee's.

Kaybee's punya cokelat mewah, croissants, hingga kopi

Dok. Kaybee's / POPBELA.COM - Nindi Widya Wati

Kehadiran Kaybee's fokus pada kreativitas dan kualitas yang tercermin dalam berbagai pilihan produknya. Saat berkunjung ke Kaybee's, pengunjung ditawarkan dengan sajian cokelat mewah, croissants, hingga kue mewah, dengan kisaran harga Rp25.000 sampai Rp79.000. 

Outlet ini juga menyediakan berbagai macam pilihan minuman, termasuk kopi, teh, dan minuman cokelat, dengan harga mulai dari Rp39.000 sampai Rp59.000. Salah satu rekomendasi minuman yang bisa kamu coba, untuk menemani sajian cokelatmu adalah minuman khas India bernama Iced Chai Latte, yang punya rasa manis dan sedikit pahit. 

Kaybee's manjakan pelanggan dengan menu edisi spesial

Dok. POPBELA.COM / Nindi Widya Wati

Hal yang membuat Kaybee's cukup berbeda dari merek cokelat lainnya, karena tempat ini punya menu spesial yang berganti tiap tiga bulan sekali atau mewarnai hari perayaan penting seperti Valentine hingga Lunar. Bahkan, cukup menarik perhatian, saat ternyata Kaybee's punya tiga menu cokelat spesial menyambut Ramadan tahun 2024 ini, di antaranya sebagai berikut.

1. Cokelat Alpukat

Dok. POPBELA.COM / Nindi Widya Wati

Cokelat Alpukat menjadi varian pertama yang bikin penasaran untuk dicoba, karena bentuknya benar-benar dibuat menyerupai alpukat. Sangat mengejutkan, ketika mencoba sajian ini rasa cokelat tidak merusak rasa, karena menghadirkan rasa dan tekstur lembut seperti buah aslinya.

2. Cokelat Mangga Harum Manis

Dok. POPBELA.COM / Nindi Widya Wati

Selanjutnya, mata tertuju pada Mangga Harum Manis yang duplikat cokelatnya dibuat sangat rinci. Bahkan, hingga memunculkan tetes air yang mengisyaratkan kesegaran buahnya . Ternyata benar saja, rasa asam segar tercermin saat menjajal Cokelat Mangga Harum Manis, yang dilengkapi pula dengan isi selai mangga.

3. Cokelat Klepon

Dok. POPBELA.COM / Nindi Widya Wati

Nah, kalau varian ketiga ada Cokelat Klepon yang benar-benar membawa rasa autentik Indonesia. Cokelat Klepon dari Kaybee's ini, bentuknya dibuat menyerupai bunga berwarna hijau. Tak hanya memiliki bentuk penyajian yang apik, Cokelat Klepon ini juga tak main-main dengan menghadirkan rasa parutan kelapa serta gula merahnya. 

Patut coba legitnya Chocolate Bon Bons rasa rujak

Dok. Kaybee's

Jika belum puas mencoba cokelat spesial edisi Ramadan, maka bisa mencoba sajian Chocolate Bon Bons yang jadi menu andalan di Kaybee's. Dari sekitar 21 Chocolate Bon Bons, varian rujak bisa menjadi pilihan rasa yang kamu coba kelezatannya. Meski terdengar aneh, namun Kaybee's benar-benar menyuguhkan rasa rujak yang legit dengan gula merah, kesegaran buah, hingga pedasnya cabai dalam Chocolate Bon Bons berwarna merah ini. 

Kaybee's buka kelas membuat cokelat

Dok. POPBELA.COM / Nindi Widya Wati

Jika ingin menikmati keseruan lain di Kaybee's, bisa pula mengikuti layanan "Make Your Own Chocolate Bark" yang dibuka setiap hari. Kaybee's akan mengajak pelanggan membuat kreasi cokelat sendiri, dengan berbagai pilihan topping.

Jika tertarik dengan kelas membuat cokelat di Kaybee's, pengunjung bisa langsung datang tanpa harus reservasi terlebih dahulu. Chef Karan Bajaj memastikan bahwa setiap produk memenuhi standar kualitas tinggi, hingga menjanjikan kenikmatan yang tak terlupakan bagi para pecinta dessert. Jadi, tertarik untuk ikut mencoba, Bela? 

IDN Media Channels

Latest from Food