Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

8 Wisata Kuliner Naungan Ismaya, Bisa Jadi Tempat Buka Puasa

Ismaya hadirkan Ramadan Culinary Delights

Nindi Widya Wati

Bulan Ramadan memang penuh berkah dan kehangatan, maka tak heran kalau banyak orang bergembira dengan bulan suci ini. Termasuk, kalau menengok Ismaya Group yang menawarkan rekomendasi destinasi kuliner melalui Ramadan Culinary Delights. 

Perusahaan pelopor industri restoran dan lifestyle asli Indonesia ini, memiliki beragam hidangan citarasa autentik dengan sentuhan inovatif.

"Ismaya Group dengan senang hati menyambut kehadiran para pelanggan untuk berbuka puasa di Ismaya Group pada bulan Ramadan yang penuh berkah ini. Didukung oleh kreativitas chef kami, Ismaya Group menciptakan pengalaman yang nyaman dan menu yang sesuai untuk setiap suasana,” pungkas Arlene Yuwono, Marketing Director Lifestyle Ismaya Group, pada Selasa (5/03/2024). 

Rekomendasi wisata kuliner naungan Ismaya

Dok. Ismaya Group

Rekomendasi tempat makan dari Ismaya terlihat cukup beragam, mulai dari menu autentik khas Indonesia, Italia, hingga Jepang. Lantas, mana saja rekomendasi wisata kuliner yang cocok untuk tempat buka puasa? Yuk, simak informasinya berikut ini, Bela! 

1. The People's Cafe

Dok. Ismaya Group

Kalau kamu gemar berburu jajan kali lima, maka The People's Cafe punya jajanan street food Indonesia yang terjamin kualitas dan kebersihannya. Ada sajian minuman manis untuk berbuka puasa, seperti Bubur Candil a la TPC dan Es Campur Thai Tea. Lalu, untuk makanan berat ada menu andalan berupa Nasgor Geprek Bumbu Madura dan Nasgor Iga Bakar.

2. Kitchenette

Dok. Ismaya Group

Bergeser ke Kitchenette, yang punya hidangan comfort food dalam rangka menyambut bulan Ramadan. Meski hidangan di Kitchenette a la western, namun inspirasi utamanya tetap dari makanan Indonesia. Bisa kita lihat, tempat ini punya menu Pasta Dabu Dabu, Teler Pappardelle Crepes, hingga menu Bebek Madura dan Soto Betawi. 

3. Haraku Ramen

Dok. Ismaya Group

Kalau kamu ingin menjajal makanan berkuah, maka kehangatan Haraku Ramen siap menemani waktu berbuka puasamu. Apalagi, makanan Jepang yang dibuat dengan sari kolagen ayam ini, telah resmi bersertifikat halal.

Kuliner makin seru, karena ada promo gratis Tempura Ice Cream selama bulan Ramadan, saat pelanggan yang membeli paket Berkah. Perpaduan gorengan yang gurih dengan Soft Serve Vanilla Ice Cream yang manis, menjadikan menu ini unik dan patut dicoba.

4. Semaja

Dok. Ismaya Group

Kalau Semaja jadi restoran yang belakangan ini viral, karena dikunjungi penyanyi Ed Sheeran. Ternyata, selama Ramadan restoran ini punya rangkaian menu khas Indonesia yang memiliki keunikan sentuhan modern, seperti Wagyu Beef Rawon Surabaya, Tumis Cumi Hitam Madura, dan Mie Godog Jogja. Bikin makan tambah nikmat, karena Semaja menjamin makanan yang dipesan pelanggan selalu tersaji dengan hangat untuk berbuka puasa.

5. Social House

Dok. Ismaya Group

Bagi warga Jakarta yang gemar berkunjung di mal, seperti Grand Indonesia. Maka bisa coba berbuka puasa di Social House, yang punya beragam menu spesial Ramadan. Tempat makan yang terkesan homey ini, punya sajian berupa Oxtail Garang Asem, Laksa, Nasi Kandar, Nasi Campur Bali dan Ikan Bakar Dabu-Dabu.

6. Social Garden

Dok. Ismaya Group

Nah, bagi kamu yang hobi mengeksplorasi tempat makan dengan suasana hijau yang menyegarkan mata, bisa datang ke Social Garden di Senayan City. Tempat yang masih saudara dengan Social House ini, selama bulan suci juga menyiapkan menu khas Indonesia, seperti Otak-otak, Tuna Dabu Dabu, Ayam Taliwang, hingga Konro Bakar.

7. Mr.Fox

Dok. Ismaya Group

Kehangatan bulan Ramadan juga tercipta, saat kamu berwisata kuliner di Mr.Fox. Bahkan, selama Ramadan Mr.Fox memperkenalkan Ramadan Serenade lewat pilihan makanan Indonesia seperti Cumi Crispy Balado, Beef Penang Curry, Ayam Bakar Pejantan, Martabak Bebek. Berbuka terasa lebih manis, karena Mr.Fox juga punya menu dessert berupa Coconut Pudding. 

8. Flor

Dok. Ismaya Group

Saat Ramadan kerap identik berbagi dengan orang terkasih. Maka, Flor menghadirkan kampanye Sweetness of Eid dengan mengajak masyarakat untuk mempererat hubungan selama bulan Ramadan. 

Lantaran, Flor telah mengurasi berbagai pilihan pastry yang delightful yang bisa dibagikan ke orang tersayang, mulai dari Entremet, Croissant hingga Brioche. Ada tiga pilihan hampers yang tersedia selama bulan Ramadan yaitu Coconut Mango Cake, Sweet Kareem dengan empat entremets spesial, dan Golden Crumbs dengan enam viennoiseries spesial.

Delapan gerai Ismaya Group itu, dapat dinikmati oleh para pelanggan di kota Jakarta, Bekasi, Bandung, Jogjakarta, Makassar, sampai Semarang. Adakah wisata kuliner di atas yang masuk daftar tempat berbuka puasamu, Bela? 

IDN Media Channels

Latest from Food