Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Manjakan Lidah dengan Deretan Menu Baru di TWELVE Chinese Dining

Semuanya menggugah selera!

Niken Ari Prayitno

Mengusung konsep menu fussion antara Chinese food dengan Japanese food, TWELVE Chinese Dining menghadirkan deretan menu baru di bulan Agustus 2023 ini. Masih dengan konsep fussion, menu kali ini tak main-main, Bela. Dikembangkan langsung oleh in house Executive Chef, Ooi Boon Cheng, TWELVE Chinese Dining menyajikan menu yang autentik dan dengan rasa lezat.

Setidaknya ada delapan menu baru yang dirilis TWELVE Chinese Dining pada bulan Agustus 2023 ini. Apa saja? Simak selengkapnya berikut ini.

Mix Fruit Lobster Salad

Dok. TWELVE Chinese Dining

Menu pertama dan menjadi favorit POPBELA sejak gigitan pertama ada Mix Fruit Lobster Salad. Menu satu ini unik banget. Sebab, menggabungkan lobster segar dengan empat buah-buahan istimewa, yakni pepaya, melon, stroberi, dan buah naga. Buah-buahan tersebut semakin lezat karena disajikan dengan saus mayones yang super creamy.

Deep Fried Crispy Sha Tin Spring Chicken

Dok. TWELVE Chinese Dining

Menu selanjutnya yang penuh akan cita rasa ada Deep Fried Crispy Sha Tin Spring Chicken. Menu satu ini disiapkan dengan begitu cermat dan sempurna. Ayam dengan kriteria tertentu dimarinasi dengan berbagai rempah sehingga menghasilkan aroma yang lezat. Kemudian, selain digoreng, ayam Sha Tin dibakar untuk mendapatkan tekstur kulit yang renyah.

Barbeque Platter

Dok. TWELVE Chinese Dining

Mau mencicipi semua protein hewani dalam satu piring dengan porsi yang pas? Barbeque Platter ini bisa jadi rekomendasinya, Bela. Dalam satu platter terdapat bebek krispi, daging sapi gurih yang lembut, ayam Char Siew dengan rasa manis dan gurih, serta Marinated Jellyfish yang beraroma. Lengkap banget, kan?

Peking Duck

Dok. TWELVE Chinese Dining

Selanjutnya, ada Peking Duck yang autentik. Pada menu ini, bebek dimasak hingga kulitnya renyah, kemudian disajikan dengan saus Hoisin tradisional dan mayones wasabi buatan sendiri. 

Two Kind Fresh Scallop with Tomato Chili Sauce

Dok. TWELVE Chinese Dining

Selanjutnya, ada hidangan lezat yang menggabungkan dua jenis scallop lezat. Scallop ini dimasak dengan dua cara yang berbeda untuk menghadirkan pengalaman menyantap yang tak terlupakan. Pertama, scallop digoreng dengan dilapisi tepung tempura yang krispi. Scallop kedua disajikan dengan cara disiram saus cabai tomat yang menggoda selera. 

Live Seafood

Dok. TWELVE Chinese Dining

Bagi pencinta seafood, TWELVE Chinese Dining bisa memanjakan lidahmu dengan menu Live Seafood. Dalam menu ini, terdapat Soon Hock dan Garoupa yang disajikan dengan berbagai macam cara, yakni mulai dari dikukus, maupun digoreng. Sausnya pun memiliki banyak varian yang bisa kamu pilih.

Silverfish Kai Lan Fried Rice

Popbela.com/Niken Ari

Chinese food juga terkenal dengan nasi gorengnya yang lezat dan kaya akan bumbu. TWELVE Chinese Dining memodifikasi nasi goreng tersebut dengan menambahkan kai lan dan silverfish yang dijamin akan menambah rasa dan aroma. Dijamin, kamu pun akan tergugah selera saat menikmatinya.

Dim Sum Selections

Dok. TWELVE Chinese Dining

Dim Sum menjadi salah satu menu favorit yang pasti selalu ada di setiap menu TWELVE Chinese Dining. Beragam pilihan Dim Sum tersedia di sini. Mulai dari dikukus, dipanggang, hingga digoreng. Semua Dim Sum tersedia sepanjang hari. Namun, untuk menu tertentu hanya sampai jam 3 sore. 

Mooncake

Dok. TWELVE Chinese Dining

Mooncake menjadi salah satu makanan tradisional yang diasosiasikan dengan Chinese Mid-Autumn Festival. Pada musim ini, TWELVE Chinese Dining menghadirkan Mooncake yang bisa dipesan dengan sistem pre-order. Ada empat varian yang bisa kamu cicipi, yakni Red Bean Egg Yolk, Pandan Egg Yolk, Lotus No Yolk, dan Black Sesame No Yolk. 

Bagaimana, Bela? Siap mencicipi menu fussion yang autentik di TWELVE Chinese Dining ini?

IDN Media Channels

Latest from Food