Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

5 Destinasi Kuliner Baim Wong dan Paula Verhoeven di Amerika Serikat

Selama bulan madu makan terus!

Niken Ari Prayitno

Pernikahan Baim Wong dan Paula Verhoeven di akhir November 2018 kemarin menarik perhatian banyak orang. Nggak berhenti sampai di situ, perjalanan bulan madu mereka pun membuat penasaran para warganet.

Memilih Amerika sebagai lokasi bulan madu, Baim dan Paula bukan hanya mengunjungi lokasi wisata. Mereka juga menyempatkan diri untuk mencicipi beragam kuliner yang ada di Negeri Paman Sam tersebut. Melansir Booking.com, berikut ini lima tempat kuliner yang menjadi favorit Baim dan Paula saat berkunjung ke Amerika Serikat. Di mana saja?

1. The Mastro’s Restaurant

Instagram.com/Paula_verhoeven

Restoran bernuansa temaram nan romantis yang berlokasi di beberapa daerah bagian Amerika ini memang terkenal dengan menu steak-nya yang lembut dengan proses pemasakan yang menghasilkan rasa istimewa. Bahkan tak jarang untuk reservasi tempatnya membutuhkan waktu hampir sebulan bahkan lebih, bahkan untuk selebritas sekali pun.

Di The Mastro’s Restaurant, Baim dan Paula memilih pembuka French Onion Soup sebagai hidangan pembuka yang dilanjutkan dengan hidangan utama steak “Chef’s Cut” Ribeye Chop dan Bone-In Kansas City Strip.

2. Umami Burger

Instagram.com/Paula_verhoeven

Burger merupakan salah satu santapan ikonik dari negeri Paman Sam. Di restoran yang salah satunya berlokasi di Santa Monica ini menyajikan cita rasa yang berbeda, yakni umami. Rasa yang biasa dikenal sebagai rasa kelima ini tercipta dari bahan jamur yang digunakan untuk membuat patty burger. Truffle Burger dan Umami Burger pun menjadi pilihan mereka berdua, di samping kerenyahan thin fries yang tidak mengecewakan.

3. Tatsu Ramen

Instagram.com/baimwong

Cuaca musim dingin membuat pasangan ini ingin menyantap hidangan berkuah hangat. Tatsu Ramen yang berlokasi di West Hollywood pun menjadi pilihan mereka di tengah hujan yang sedang turun malam itu. Antrian panjang pengunjung restoran ini menyambut kedatangan mereka. Chicken Bold Ramen menjadi pilihan Paula dengan kuah yang sedikit kental dan kepedasan yang tidak berlebih. Sementara Baim memesan hidangan Chicken Naked Ramen yang merupakan ramen kering dengan tambahan daging cincang gurih di bagian atas.

4. Shake Shack

Instagram.com/Paula_verhoeven

Restoran cepat saji yang satu ini sudah dikenal luas dengan kenikmatannya dan menjadi salah satu tujuan untuk dicicipi selama bulan madu pasangan ini. Aroma daging asap hadir seketika saat menu Smoke Shak tersaji di hadapan mereka. Shroom Burger dengan daging tebal yang ditumpuk dengan roti burger yang lembut menjadikan burger ini terasa istimewa, terlebih untuk sajian menu makan siang karena bisa mengenyangkan.

5. Fisherman’s Wharf

VRBO.com

Area satu ini terkenal dengan hidangan seafood yang nikmat dan segar. Menu pembuka malam itu adalah Bread Soup berisikan potongan kepiting yang bercampur dengan kuah cream yang hangat. Makan malam dilanjutkan dengan sajian cumi goreng yang renyah dan pilihan pasta dengan campuran aneka seafood segar memberikan pengalaman kuliner berbeda bagi mereka berdua di momen bulan madu tersebut.

TOPIC

    IDN Media Channels

    Latest from Food