Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Tips Nyeleneh Akun TikTok resep_inspirasi_debm Saat Buat Makanan 

Bikin tutorial makanan dengan gaya yang beda

Nabila Damaan

Dunia konten saat ini seperti nggak pernah kehabisan ide. Semua orang bebas berkreasi untuk menghasilkan konten-konten yang menarik dan bisa menjadi viral. Dari konten edukasi, konten hiburan melanglang buana di media sosial kita. Tak terkecuali di platform TikTok. Namun, rasanya kalau konten yang seragam bentuknya semakin hari akan membuat penggunanya menjadi jenuh, ya, Bela. Untuk itu bagi para konten kreator harus memutar otak lagi supaya kontennya menjadi lebih bervariasi. 

Seperti salah satu kreator masak memasak yang satu ini. Akun TikTok resep_inspirasi_debm memberikan resep masakan sekaligus menghibur, dengan beberapa tips-tips yang disajikan. Akun TikTok ini sudah sering sekali FYP, lho Bela. Malah warganet  sering sekali dibuat geram sama akun ini karena tips-tips jenakanya. Daripada penasaran Popbela sudah merangkum beberapa aksi-aksi akun resep_inspirasi_debm yang bisa bikin kamu geleng-geleng kepala.

Jangan tertipu ketika kamu disuruh memisahkan kuning telur dan putihnya menggunakan saringan. Akhirnya, malah akan disatukan kembali

tiktok.com/@resep_inspirasi_debm

Kita kira akan menghasilkan makanan estetik dengan menggunakan tahu kuning yang diiris-iris cantik, nyatanya tahunya malah dihancurkan!

tiktok.com/@resep_inspirasi_debm

Kalau kamu nggak punya air di rumah, bisa banget menggunakan es batu sebagai gantinya. Benar juga sih, tapiiii…..

tiktok.com/@resep_inspirasi_debm

Salah satu khas resep_inspirasi_debm ini adalah menggunakan corong untuk menuangkan bahan makanan. Baiklah, selagi ada cara ribet, untuk apa pakai cara sederhana

tiktok.com/@resep_inspirasi_debm

Hati-hati jangan tertipu lagi, kol yang sudah diiris sedemikian rupa nantinya akan menjadi lembaran kol di dalam sayur sop

tiktok.com/@resep_inspirasi_debm

Sama nasibnya seperti tahu, kali ini datang dari tempe. Sudah dipotong dengan stik es krim supaya rata, ujung-ujungnya dihancurkan juga. Sebel nggak sih, Bela?

tiktok.com/@resep_inspirasi_debm

Tujuannya sih, untuk membuat rasa manis pisang keluar dengan cara menusuk-nusuk dengan lidi, tapi kok, pisang yang lainnya nggak ditusuk juga?

tiktok.com/@resep_inspirasi_debm

Semangka akupunktur, supaya semangkanya sehat katanya. Yup, semangkanya pun berakhir hancur, Bela

tiktok.com/@resep_inspirasi_debm

Cara sederhana menggoreng ikan. Ikannya disiram-siram terlebih dahulu, lalu ya, digoreng saja seperti biasa

tiktok.com/@resep_inspirasi_debm

Ada kalanya kamu jangan terlalu serius ikuti tips-tipsnya. Mungkin ini adalah salah satu strategi supaya kamu tetap stay nonton konten akun resep_inspirasi_debm. Atas aksi nyeleneh bin jenakanya tersebut, banyak juga lho, yang membuat video reaksi. Tapi, banyak juga kok resep dan tips yang serius dan bermanfaat di akun resep_inspirasi_debm. Selebihnya hanya untuk membuat kontennya menjadi lebih berwarna.

Kamu sudah lihat video lainnya belum?

IDN Media Channels

Latest from Food