Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

McDonald’s Hadirkan MyM Rewards, Keuntungan Bagi Konsumen!

Jangan lupa mencobanya, ya

Adinda Tasya Mutiara

McDonald’s Indonesia kembali hadir memberi banyak keuntungan bagi para konsumen setianya melalui sebuah program, yakni MyM Rewards yang dapat diakses melalui Aplikasi resmi McDonald’s.

Dengan kemudahannya, McDonald’s mengajak konsumennya untuk coba menggunakan keuntungan ini sebagai bentuk terima kasih lantaran sudah membuat McDonald’s sendiri menjadi restoran fast food yang cukup banyak diminati di Indonesia.

Penasaran seperti apa kemudahan dari MyM Rewards itu? Yuk, simak informasinya lebih lanjut di bawah ini.

1. Apa itu MyM Rewards?

Popbela.com/Adinda Tasya Mutiara

MyM Rewards merupakan program loyalty berbasis poin yang disediakan oleh McDonald’s dengan cara yang mudah. Di mana para konsumen hanya mengumpulkan poin untuk setiap pembelian McDonald’s baik itu melalui makan di tempat, Drive Thru dan McDelivery.

Setiap pembelian senilai Rp10.000 akan mendapat 1 poin, yang mana jika poin sudah terkumpul akan langsung dapat ditukar dengan produk McDonald’s pilihan, mulai dari dessert hingga makanan utama seperti Big Mac ataupun McNuggets.

2. Bentuk penghargaan bagi para konsumen

Popbela.com/Adinda Tasya Mutiara

Caroline Kurniadjaja selaku Associate Director of Marketing McDonald’s Indonesia menjelaskan bahwa program yang disediakan ini adalah bentuk penghargaan bagi para konsumen yang setia memilih McDonald’s agar tidak hanya mendapat produk, tapi ada juga tambahan lainnya.

“Program MyM Rewards ini merupakan wujud penghargaan kepada seluruh konsumen McDonald’s agar ketika transaksi konsumen bukan hanya mendapatkan produk namun juga ada value tambahan lainnya,” tutur Caroline.

3. Cara bergabung untuk mendapatkan MyM Rewards

Popbela.com/Adinda Tasya Mutiara

Bagi kalian konsumen yang sudah mempunyai Aplikasi McDonald’s secara otomatis langsung bergabung setelah ikut serta dalam syarat dan ketentuan program loyalitas MyM Rewards. Kemudian, untuk konsumen yang belum menggunakan Aplikasi McDonald’s bisa langsung mendaftar dengan alamat email serta ikuti syarat dan ketentuannya.

4. Mendapatkan poin

Popbela.com/Adinda Tasya Mutiara

McDonald’s mengklaim cara yang gampang untuk mendapatkan poin. Konsumen hanya perlu scan kartu MyM Rewards yang tersedia di Aplikasi McDonald’s  sesaat atau sebelum melakukan pemesanan di seluruh layanan Aplikasi McDonald’s, baik itu Self Ordering Kiosk, Front Counter, ataupun Drive Thru.

5. Penukaran poin

Popbela.com/Adinda Tasya Mutiara

Selanjutnya, para konsumen yang sudah mengumpulkan poin langsung saja menukarkannya dengan cara memilih produk pada halaman rewards dan scan kode QR yang muncul, lalu konsumen akan mendapatkan produk rewards pilihannya tersebut.

Sementara itu, untuk pemesanan melalui McDelivery, poin akan otomatis masuk terhitung di Aplikasi McDonald’s dengan syarat konsumen menggunakan alamat email yang sama untuk pemesanan McDelivery.

Nah, itu kemudahan dari program loyalty McDonald’s, yakni MyM Rewards yang bisa kalian coba hanya dengan mengunduh Aplikasi McDonald’s dan nikmati berbagai keuntungannya. Untuk pengguna pertama program ini akan mendapat bonus 10 poin ketika scan pertama kalinya, selamat mencoba!

IDN Media Channels

Latest from Food