Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Tren Fashion Spring 2021, Serba Oversized, Yuk Coba!

Bisa juga dikenakan di Indonesia, nih!

Stella Marlena

Memasuki musim baru dalam dunia fashion, tren Spring 2021 sudah mulai bermunculan di mana-mana. Salah satu yang paling menarik adalah memadukan berbagai fashion item yang memiliki potongan besar alias oversized. Ingin ikut meramaikan tren ini, contek inspirasi mix n match di bawah ini, yuk!

1. Belakangan ini, OOTD mengenakan pantsuit sedang kembali disenangi oleh pencinta fashion. Begitu juga halnya fashion item yang satu ini akan menjadi tren Spring 2021, namun dengan aksen oversized. Siap-siap koleksi yuk, Bela!

vogue.com

2. Dress dengan aksen banyak lipatan juga akan menjadi idola di musim Spring 2021 ini. Dengan motif yang unik, serta material khas yang elegan, kamu siap tampil memesona saat mengenakannya.

vogue.com

3. Mulai dari atasan hingga celana yang oversized, tren yang satu ini sudah mulai berkeliaran di wilayah Asia, lho. Terutama Tokyo, tampilan street style seperti ini, kembali menjadi ciri khas pencinta fashion saat hangout untuk tampil lebih kece.

vogue.com

4. Selain potongannya yang longgar, warna cerah pun menjadi pilihan untuk menyempurnakan tren Spring 2021 yang beredar di seluruh dunia. Dengan gaya yang satu ini, kamu bisa pergi nge-date dengan percaya diri dan juga statement banget!

vogue.com

5. Padu-padan yang satu ini sih cocok dipakai oleh perempuan atau pun laki-laki! Dengan mengenakan kemeja sebagai inner, lalu pakai bersama t-shirt dress yang sangat besar, hasil dari OOTD-mu akan benar-benar menyita perhatian.

vogue.com

IDN Media Channels

Latest from Style & Trends