Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Tips Pakai Outfit Oversized A La Street Style

Kece maksimal!

Stella Marlena

Lagi belajar mengubah tampilan jadi kayak anak street style? Kamu bisa mulai dari yang paling sederhana yaitu memilih oversized fashion items. Bukan cuma t-shirt, ada banyak oversized fashion items yang bisa kamu jadikan inspirasi, lho. Yuk simak sekarang!

1. Padukan sweater oversized kesayangan kamu dengan inner yang punya aksen turtle neck. Dijamin gaya kamu jadi on trend banget!

Trnds.co

2. Tunjukkin kesan santai maksimal dengan memasangkan jaket jeans oversized kamu bareng hot pants andalan. Tampilnamu dijamin on point.

Pinterest.com

3. Siapa bilang t-shirt belel ngga bisa bikin kamu kelihatan keren? Coba deh mix n match oversized t-shirt andalan kamu dengan ripped jeans. Pasti kelihatan catchy abis!

Pinterest.com

4. Waktunya tampil beda dengan memakai oversized flannel sebagai outer kamu waktu hangout. Biar lebih rileks, pakai inner dengan material lembut dan sejuk ya, girls.

Pinterest.com

5. Untuk pergi ke kantor, kamu bisa kenakan kemeja oversized yang dipakai dengan cara tucked in pada satu sisi kemeja di bagian depan. Simple but stylish!

Outfittingideas.com

IDN Media Channels

Latest from Style & Trends