Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Tips Pakai Baju Lengan Panjang ala Jennie Blackpink

Yuk tiru sekarang!

Stella Marlena

Buat kamu yang senang pakai outfit lengan panjang, kamu harus banget refresh style kamu dengan cara meniru gaya Jennie Blackpink ini, girls. Populer karena grup musik Blackpink, Jennie memang punya gaya yang cute dan bener-bener stylish. Makanya, untuk inspirasi outfit lengan panjangmu, yuk langsung aja kita cek.

1. Sweatshirt dengan aksen typograph bikin penampilan kamu jadi lebih bold. Padukan dengan hot pants kesayangan dan juga kaos kaki panjang. Kenakan looks ini di rumah untuk ultimate comfy seharian!

Instagram.com/jennierubyjane

2. Material rajut dari sweater memberikanmu kehangatan terutama memasuki musim hujan seperti sekarang ini. Untuk bepergian, kamu bisa juga menambahkan scarf motif kesukaanmu lho, Bela.

Instagram.com/jennierubyjane

3. Kombinasi warna senada dari oversized sweatshirt, luaran, dan juga bando memberikan kesan manis yang cute banget pada penampilanmu.

Instagram.com/jennierubyjane

4. Kalau yang ini, cute dan juga seksi pada saat bersamaan! Pemakaian belt kulit di kemeja oversized berwarna putih memberikan nuansa elegan yang menawan.

Instagram.com/jennierubyjane

5. Coba mix n match pullover sweater favoritmu dengan denim overall seperti ini. Kesan cute seperti masa kecil dan juga kasual, membuatnya cocok dikenakan untuk hangout bersama teman-teman.

Instagram.com/jennierubyjane

6. Gaya era 90an bersama t-shirt lengan panjang kerah mock neck, ketemu sunnies vintage bikin penampilanmu on point bahkan hanya untuk photoshoot virtual di rumah aja.

Instagram.com/jennierubyjane

IDN Media Channels

Latest from Style & Trends