Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Tips Padu-padan Sweater Tebal Saat Musim Hujan

Hangat dan tetap stylish saat beraktivitas

Stella Marlena

Musim hujan masih berlangsung di Indonesia. Sweater jadi pilihan pakaian yang tepat untuk membuatmu tetap hangat di tengah-tengah cuaca yang kurang menentu. Yuk, simak tips pakai sweater berikut ini, supaya tampilanmu makin catchy dan anti-boring!

1. Buat kamu fans berat pakaian warna hitam, padu-padan sweater yang satu ini cocok banget untuk kamu! Tinggal pasangkan dengan legging dan sepatu boots, kamu siap tampil semakin chic.

bustle.com

2. Pakai sweater tebal juga bisa bikin kamu tampil edgy! Kombinasikan warna neon dengan warna netral, kenakan sepatu yang bisa jadi fashion statement. Dijamin kamu bakal jadi trendsetter.

glamour.com

3. Tampilan feminin yang simpel dari kombinasi sweater dan rok mini, cocok juga lho untuk dikenakan ke kantor. Tambahkan jaket denim jika udara terasa lebih dingin.

glamour.com

4. Kesan british street style yang menawan, datang dari kombinasi sweater, coat atau blazer panjang, yang dipadukan dengan celana pendek. Selain memakai stocking jaring, kamu juga bisa memakai legging untuk tampilan yang lebih hangat.

thefashioncuisine.com

5. Tabrak warna dan motif dari padu-padan pakai sweater, bikin looks kamu terlihat quirky. Siap hadirkan kesan ceria di hari yang mendung sekalipun!

vogue.com.au

IDN Media Channels

Latest from Style & Trends