Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Tips Padu-padan Cocoon Cardigan a La Fashionista

Simpel untuk dicontek!

Stella Marlena

Outer untuk perempuan memang banyak banget pilihannya. Salah sautnya cardigan. Di samping itu, cardigan juga punya macam-macam jenis, motif, dan siluet lho, Bela. Sudah pernah dengar cocoon cardigan? Siluetnya yang unik, membuat tampilanmu semakin stylish. Simak tips berikut untuk cara memadukannya, yuk!

1. Pakai cocoon cardigan-mu bersama midi dress dengan warna senada. Tampilan minimalis ini bisa jadi rahasiamu tampil pede saat pergi pacaran.

couldihavethat.com

2. Warna krem yang kalem, jadi semakin menarik ketika dipadukan dengan midi dress rajut berwarna tanah. Kesan hangatnya membuatmu tampak semakin memesona.

jp.styleonme.com

3. Tampil fresh saat weekend, padukan cocoon cardigan dengan skinny jeans dan juga tank top andalan. Siap tampil kasual saat nge-mall, deh!

meetyoursfashion.com

4. Buat Korean look andalan kamu bersama cocoon cardigan yang dipadukan dengan midi dress. Sentuhan aksesori topi beret, membuatmu terlihat ekstra.

en.styleonme.com

5. Punya agenda hangout pekan ini? Coba padukan cocoon cardigan-mu dengan warna-warna gelap yang bersifat netral. Simpel namun tetap elegan.

thefancythings.com

IDN Media Channels

Latest from Style & Trends