Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Tips Merawat Sport Bra Agar Awet

Wajib tahu nih bagi yang hobi workout!

Stella Marlena

Di era seperti sekarang ini, kegiatan olahraga memang perlu dilakukan untuk menjaga badan tetap bugar. Tapi bukan hanya menjaga badan saja, girls... Menjaga kualitas sport bra yang kamu kenakan untuk berolahraga juga penting! Supaya bisa awet dan tetap nyaman saat dipakai, langsung simak tips merawat sport bra berikut ini yuk!

1. Setelah berolahraga, langsung lepas sport bra dan letakan di tempat pakaian kotor. Namun jangan terlalu lama dibiarkan ya, Bela. Sebaiknya langsung dicuci.

2. Cuci sport bra kamu dengan tangan. Untuk menjaga kualitas dan elastisitas dari sport bra, sebaiknya kamu mencuci dengan air dingin, sabun pembersih, dan tangan saja. Kalau ada noda, cukup kucek dengan lembut, ya!

3. Kalau kamu terpaksa mencucinya dengan mesin, pilih mode cycle pada mesin. Mode ini bergerak dengan lembut sehingga sport bra kamu juga bisa tetap terjaga kualitasnya.

4. Hindari mencampur sport bra dengan pakaian lainnya. Hal ini perlu kamu lakukan supaya material kain dari sport bra tidak terkontaminasi dengan material kain lain yang dapat merusaknya. Jadi, pastikan kamu mencucinya terpisah ya!

5. Gantungkan sport bra pada gantungan pakaian saat menjemurnya. Jangan lupa, supaya tetap elastis, jemurnya di bagian yang teduh dan tidak langsung terpapar sinar matahari ya, Bela.

Itu dia tips merawat sport bra yang bisa kamu lakukan agar koleksi sport bra mu tetap seperti baru, Bela. Selamat mencoba ya!

IDN Media Channels

Latest from Style & Trends