Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Tips Mengenakan Baju Lengan Panjang yang Cantik

Persiapan musim hujan, girls!

Stella Marlena

Musim hujan segera datang, udara dingin mulai terasa. Banyak persiapan yang perlu dilakukan, salah satunya outfit yang nyaman dan hangat. Yuk simak style selebriti Indonesia saat mengenakan outfit lengan panjang, siapa tahu bisa jadi inspirasi kamu untuk mempersiapkan fashion di musim penghujan mendatang!

1. Saat bepergian, kamu bisa coba teknik layering antara inner turtle neck, kemeja, dan juga outer panjang. Tambahkan aksesori kesayangan juga ya. Tetap hangat sekaligus stylish sepanjang hari!

Instagram.com/febbyrastanty

2. Kenakan t-shirt lengan panjang yang fit di tubuh, dengan material super stretchy. Cocok dan nyaman dikenakan untuk momen bersantai di dalam rumah.

Instagram.com/caitlinhalderman

3. Hooded-cardigan dengan aksen kancing berwarna gold, menjagamu tetap hangat sekaligus tampil elegan.

Instagram.com/felicyangelista

4. Kombinasi atasan lengan panjang dengan aksen mock neck, ketemu celana cargo berwarna kontras, bisa bikin penampilanmu modern dan catchy banget lho, girls!

Instagram.com/tiaraandini

5. Perpaduan kemeja sebagai inner yang dilayer dengan sweater andalan, membuat tampilanmu terlihat seperti British style. Minimalis dan juga manis!

Instagram.com/prillylatuconsina96

6. Pilih warna putih untuk ciptakan nuansa clean dan elegan. Material seperti wool dan fleece juga menambah kesan hangat yang istimewa.

Instagram.com/mawar_eva

7. Tampil kasual di berbagai kesempatan dengan kombinasi sweatshirt kesayangan yang dipasangkan dengan ripped jeans. Mudah dipadu-padankan, namun dengan hasil yang maksimal. Jangan lupa tambahkan aksesori kesayangan seperti kalung atau bandana juga ya, Bela!

Instagram.com/gheaindrawari

IDN Media Channels

Latest from Style & Trends