Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Tips Memilih Ikat Pinggang Wanita Sesuai Bentuk Tubuh

Which one suits you?

Stella Marlena

Hobi koleksi ikat pinggang? Atau semata-mata karena celana kamu mulai kedodoran? Apapun alasannya, untuk tampilan yang lebih catchy supaya bisa lebih pede, kamu harus bisa menemukan jenis ikat pinggang yang paling cocok buat kamu nih, Bela. Caranya mudah, dimulai dari ketahui dulu bentuk tubuhmu, dan kemudian langsung contek tips memilih ikat pinggang untuk wanita di bawah ini ya!

1. Tubuhmu berbentuk pir? Dengan pinggang kecil dan panggul yang lebar? Mulai sekarang pilih ikat pinggang berwarna gelap ya, girls!

2. Untuk kamu yang suka memakai ikat pinggang lebar, pastikan bentuk tubuhmu adalah yang seperti apel. Ikat pinggang lebar memiliki efek yang lebih bagus pada bentuk tubuh ini.

3. Berbadan mungil dan suka memakai ikat pinggang kecil? Sudah cocok banget nih sama kamu. Jangan lupa koleksi berbagai motif dan warna ya!

4. Tubuhmu curvy dengan bentuk menyerupai jam pasir? Kenakan ikat pinggang yang memiliki buckle. Ikat pinggang model ini catchy banget untuk menyempurnakan penampilanmu, lho.

Pinterest.com

5. Kabar gembira untuk kamu yang memiliki bentuk tubuh persegi panjang, kamu cocok mengenakan segala jenis ikat pinggang. Tinggal sesuaikan dengan outfit-nya aja ya!

IDN Media Channels

Latest from Style & Trends