Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Tips Menentukan Blazer yang Tepat Untukmu

Tampil beda dengan blazer

Stella Marlena

Menurut sejarahnya, blazer adalah salah satu model pakaian yang awalnya diciptakan untuk laki-laki. Namun seiring berjalannya waktu, ragam dan variasi blazer semakin banyak dan menarik untuk dipadu-padankan. Masih mencari model blazer yang cocok untuk bentuk tubuh kamu? Langsung simak tips memilih blazer wanita sesuai bentuk tubuh di bawah ini ya!

1. Blazer Tanpa Kerah

us.wconcept.com

Blazer tanpa kerah untuk yang memiliki bentuk tubuh lebar. Terutama kamu perempuan dengan dada yang cukup bidang dan ukuran bahu yang lebar, yuk coba pakai blazer model ini agar modis!

2. Blazer Boxy

stories.com

Blazer boxy untuk kamu yang berbadan lurus. Potongan blazer seperti ini bisa mendukung tampilanmu untuk terlihat lebih manis dan kekinian lho, Bela. Tips tambahan, padukan dengan t-shirt untuk berikan kesan kasual yang menawan.

3. Blazer Cropped

pixiemarket.com

Blazer crop untuk yang berbadan mungil. Jangan khawatir untuk kamu si badan dengan ukuran kecil, dengan memilih blazer crop, kamu nggak akan 'tenggelam' tapi justru tampil semakin standout dengan pilihan blazer-mu!

4. Blazer Fitted

lestyleparfait.com

Fitted blazer untuk bentuk tubuh seperti jam pasir. Berikan perhatian ekstra pada lekuk tubuhmu dengan mengenakan fitted blazer. Padukan juga dengan celana skinny agar tampilanmu semakin chic.

5. Blazer Oversized

thefashiontag.com

Blazer panjang untuk bentuk pinggul yang besar. Tampil lebih percaya diri dengan blazer panjang yang mampu menyempurnakan gayamu. Tantang dirimu untuk tampil beda dengan memasangkannya bersama dress andalan!

IDN Media Channels

Latest from Style & Trends