Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Tips Memilih Baju Sesuai Warna Kulit

Temukan warna andalanmu!

Stella Marlena

Girls, saatnya embrace warna kulitmu dengan menemukan outfit dengan warna yang paling sesuai! Kombinasi warna outfit yang cocok dengan warna kulitmu, pastinya bisa membuat kamu lebih percaya diri, lho. Yuk, simak cara memilih baju yang paling sesuai dengan warna kulitmu!

1. Untuk kamu yang memiliki kulit berwarna putih, kamu mempunyai privilege cocok untuk mengenakan warna apa pun. Namun, untuk menciptakan kesan yang lebih elegan, pilih warna-warna pastel seperti off-white, coklat, atau beige, ya.

pinterest.com/pmeta001

2. Pencinta warna tropis seperti jingga, hijau, merah, kuning, dan biru? Warna-warna ini cocok dikenakan oleh kamu yang memiliki warna kulit kuning langsat. Ingin tampil eksotis? Kenakan warna tadi bersamaan dengan teknik color coordinate.

fusedmagazine.co.uk

3. Memiliki kulit sawo matang? Perpaduan warna gelap dan terang dalam outfit-mu akan menghasilkan kesan yang istimewa. Coba pilih warna burgundy, beige, dan juga navy. Namun hindari warna olive, merah, dan juga cokelat gelap.

popsugar.com

4. Temukan warna yang paling cocok untuk kamu yang memiliki kulit berwarna gelap. Kamu yang memiliki kulit dengan tone seperti ini, cocok mengenakan warna-warna tanah yang lembut dan klasik. Hindari penggunaan warna yang terlalu kontras dengan kulitmu, Bela.

pinterest.com/kathlazar567

IDN Media Channels

Latest from Style & Trends