Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Tips Memakai Outfit Warna Cerah, Dijamin Makin Pede!

Mudah banget lho...

Stella Marlena

Melihat warna-warna cerah memang bisa bikin mood kita jadi lebih ceria. Begitu juga dengan outfit kamu. Waktu memilih outfit berwarna cerah, dijamin gaya dan mood kamu juga jadi ikutan fresh nih, Bela. Tapi pakai baju warna cerah memang agak tricky, karena kalau salah bisa jadi kelihatan norak. Nah, supaya tetap stylish dan makin percaya diri, yuk simak tips berikut!

1. Padukan dengan warna netral. Setelah memilih salah satu items fashion berwarna cerah, kombinasikan items yang lainnya dengan warna netral seperti putih, hitam, atau denim.

Weheartit.com

2. Tambahkan outer supaya jadi lebih catchy. Konsep outfit tabrak warna memang kadang menantang ya, girls. Nah untuk tampil lebih on point, kamu bisa tambahkan dengan outer kesayanganmu juga, lho.

Pinterest.com

3. Cukup kenakan sedikit aksesori. Karena tampilan kamu sudah standout oleh kombinasi outfit warna cerahmu, jadi nggak perlu terlalu banyak menambahkan aksesori lagi ya, Bela.

Hellothalita.com

4. Coba teknkik gradasi. Dari atasan, bawahan, sampai tas atau aksesori, kamu bisa coba bermain dengan warna gradasi. Untuk tips lebih cute, kamu bisa coba kenakan t-shirt pink, jaket merah, dan celana jeans warna marun. Dijamin catchy banget!

Popsugar.com

5. Percaya diri. Tips ini yang paling penting untuk menemani tampilanmu bersama outfit dengan warna cerah cenderung electric! Jangan takut untuk mencoba, ya!

Pinterest.com

IDN Media Channels

Latest from Style & Trends