Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Tipe Kalung Perempuan yang Wajib Kamu Punya

Mana yang jadi koleksimu?

Stella Marlena

Kalung sering kali jadi pilihan aksesori yang bisa mempermanis tampilanmu. Selain karena posisinya yang mudah terlihat, model kalung juga bermacam-macam sehingga bisa disesuaikan dengan outfit kamu nih, girls. Yuk langsung kenalan dengan 5 jenis kalung yang wajib kamu punya!

1. Kalung Rantai. Modelnya yang simple dan hadir dalam berbagai ukuran serta panjang, cocok banget dikombinasikan dengan outfit bergaya streetwear. Dijamin kamu jadi super kece, deh!

Pinterest.com

2. Kalung Collar. Model ini memiliki macam-macam aksen, namun saat memakai kalung collar, sebaiknya kamu memilih outfit dengan jenis kerah yang agak terbuka, sehingga kalungmu dapat jatuh dengan indah di leher dan juga dadamu, girls.

Pinterest.com

3. Kalung Matinee. Untaian kalung cantik dengan variasi batu-batu sebagai material utamanya membuat gaya kamu jadi classy dan manis banget. Kenakan kalung model ini saat hendak pergi ke pesta ya, Bela!

Pinterest.com

4. Kalung Choker. Nah, kalung yang satu ini sih punya berbagai macam jenis pilihan material. Ada yang dari imitasi, kain, dan lain sebagainya. Untuk kamu yang memiliki leher dengan ukuran yang panjang, cocok banget nih pakai kalung ini!

Pinterest.com

5. Kalung Liontin. Aksen utama dari kalung jenis ini adalah bandul atau pendant yang ada di ujung rantai. Untuk gaya kasual kamu saat bepergian, tambahkan kalung jenis ini untuk bikin sentuhan jadi lebih mewah dan juga girly.

Pinterest.com

IDN Media Channels

Latest from Style & Trends