Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Tampil Edgy dengan Denim Overall

Buat look yang santai dan juga nyaman

Stella Marlena

Mengenakan denim overall bukan lagi jadi rahasia untuk tampil stylish. Karakter material serta siluetnya yang timeless, membuat denim overall selalu sukses membuat siapa pun yang mengenakannya terlihat awet muda. Yuk simak tips mengenakan denim overall berikut, dan upgrade tampilanmu agar terlihat lebih edgy!

1. Kesan klasik ala 90-an, tampak cocok dikenakan melalui perpaduan denim overall dan juga graphic sweatshirt. Kenakan sneakers untuk kesan kasual.

models.com

2. Perpaduan denim overall pendek bersama t-shirt lengan panjang motif garis, cocok banget dikenakan untuk hangout nih, Bela. Sempurnakan tampilannya dengan pakai loafer atau oxford shoes yang dipasangkan dengan kaus kaki midi untuk kesan preppy.

stealthelook.com.br

3. Effortlessly stylish bersama denim overall yang dipadukan dengan t-shirt lengan panjang motif polka dot. Simpel dan menarik, serta dijamin nyaman untuk dikenakan pada berbagai kesempatan.

stylecaster.com

4. Untuk memberikan kesan formal saat mengenakan denim overall, pastikan memilih high heels yang statement, dan beberapa item diantaranya: blazer dan kemeja putih.

thequarterlifecloset.blogspot.com

5. Denim overall, kemeja, dan coat bertemu sempurna menjadi sebuah tampilan yang klasik. Tapi untuk membuatnya jadi sedikit edgy, kombinasikan dengan boots tinggi yang bermotif juga bisa.

whowhatwear.com

IDN Media Channels

Latest from Style & Trends