Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Tampil Chic Memakai Blazer Garis-garis

Kasual look bisa, office look juga bisa!

Stella Marlena

Meskipun potongan dan siluet dari blazer terkesan serius, kenyataannya dengan motif dan warna yang tepat, blazer justru bisa membuat tampilanmu jadi chic dan anti-boring. Siap-siap simak tips berikut untuk OOTD mengenakan blazer garis yang lebih stylish ya, Bela!

1. Chic banget! Kombinasi rok mini dengan blazer yang dilengkapi oleh aksen ikat pinggang kecil, membuat tampilanmu tampak fashionable. Jadi semakin percaya diri, deh!

brittanickel.tumblr.com

2. Buat kaki tampak lebih jenjang dengan menggunakan dress bodycone yang disempurnakan dengan blazer motif garis. Kenakan ankle boots supaya kaki kamu semakin tampak sempurna ya, Bela.

es.paperblog.com

3. Tabrak motif garis dari t-shirt dan blazer, memberikan nuansa quirky pada tampilan kamu. Untuk kesan street wear yang stylish, kamu bisa mencoba pakai jogger pants yang dipasangkan dengan sneakers putih jagoan kamu.

harpersbazaar.com

4. Masih dengan konsep perpaduan motif garis antara inner dan outer, tampilan yang satu ini membuat gaya kamu tampak chic untuk pergi ke kantor. Dipasangkan dengan skinny jeans yang simpel, jadikan penggunaan blazer garis-garismu semakin on point!

harpersbazaar.com

5. Ciptakan gaya clean look mengenakan tank top dan rok mini warna putih, yang dipadukan bersama blazer garis dengan warna soft. Kamu bisa juga mengenakan jumpsuit warna putih untuk menemani blazer garis-garismu agar semakin memesona.

style-logic.com

IDN Media Channels

Latest from Style & Trends