Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Sudah Kepala Empat, Artis Indonesia Ini Gayanya Bak Anak Kuliahan

Gayanya awet muda banget lho, Bela.

Stella Marlena

Garis halus di wajah nggak sama sekali jadi halangan bagi deretan selebriti Indonesia untuk tetap tampil chic dan cantik di berbagai kesempatan. Meskipun sebagian dari selebriti ini sudah punya anak, gayanya tetep fresh banget! Yuk, langsung kita simak aja, girls.

1. Pakai bucket hat kekinian yang dipasangkan dengan t-shirt berwarna putih, ditambah lagi dengan aksen rambut yang dikepang, Marsha Timothy gayanya kayak anak kuliahan ya, Bela!

Instagram.com/marshatimothy

2. Tampil fresh dan energic adalah gaya andalan Sarah Sechan. Dengan mengenakan bikini motif polka-dot, ketemu sunnies nuansa vintage, tampilannya membawa good vibes banget ya, girls?

Instagram.com/sarsehshoku

3. Graphic t-shirt is never goes out of style! Gaya Chef Marinka tetap on point bahkan ketika hanya mengenakan t-shirt dan bawahan dengan warna dominan putih.

Instagram.com/rinrinmarinka

4. Tampil feminin, Artika Sari Devi terlihat cantik mengenakan dress berwarna natural yang simple dan juga menawan. Aksen pita yang diikat dipinggang, membuat gayanya semakin manis.

Instagram.com/artikasaridevi

5. Mix n match warna gold dan hitam, membuat tampilan Olla Ramlan jadi lebih elegan. Pilihan sunnies dengan frame besar, membuat penampilannya semakin standout.

Instagram.com/ollaramlanaufar

IDN Media Channels

Latest from Style & Trends