Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Punya Kulit Eksotis? Yuk Contek Gaya Asmara Abigail Ini!

Dijamin bikin percaya diri!

Stella Marlena

Asmara Abigail, model dan pemain film ini memang selalu tampil unik karena dianugerahi kulit yang eksotis. Kehadirannya membawa warna baru di industri film tanah air sekaligus mengubah pola pikir perempuan yang dulu minder punya warna kulit yang cenderung gelap. Nah totalitas Asmara Abigail dalam berbusana bisa kamu contek di bawah ini!

1. Tank top dan celana motif kotak-kotak berwarna hitam membuat kulitmu semakin jadi pusat perhatian. Kenakan aksesori berwarna kontras seperti bandana sebagai aksen dalam penampilanmu.

Instagram.com/asmaraabigail

2. Celana jeans yang cathcy banget, ketemu tank top berwarna putih dengan aksen strap yang unik, bikin gayamu terlihat standout. Biar makin pede, pakai juga heels kesayanganmu, ya!

Instagram.com/asmaraabigail

3. Tabrak motif biar makin seru! Padukan berbagai motif dalam satu penampilanmu, contohnya tank top bunga-bunga dengan belt garis-garis, dan juga rok dengan motif abstrak. This is contemporary fashion statement!

Instagram.com/asmaraabigail

4. Jangan ragu untuk mengenakan warna putih. Dengan maxi dress serta boots berwarna putih ini, kamu si pemilik kulit eksotis justru semakin on point untuk mendapatkan kesan clean look.

Instagram.com/asmaraabigail

5. Atasan sleeveless v neck yang modern bertemu dengan kain tradisional, surprisingly memberikan kesan yang elegan dalam tampilanmu. Sudah pernah coba belum nih, Bela?

Instagram.com/asmaraabigail

IDN Media Channels

Latest from Style & Trends