Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Potret Agnez Mo yang Gayanya Makin Internasional Banget!

Fabulous!

Stella Marlena

"Go international!" adalah semangat yang selalu melekat dan diucapkan oleh seorang Agnez Mo. Siapa sangka sampai saat ini, hidupnya memberikan inspirasi untuk banyak orang. Mulai dari pendidikan, karir, sampai fashion, Agnez Mo memang nggak pernah main-main. Yuk simak 8 fashion statement Agnez Mo yang bikin tercengang!

1. Memadukan vintage pattern yang klasik dari atas sampai bawah, dengan sneakers kekinian, bikin tampilan jadi benar-benar menyita perhatian.

Instagram.com/agnezmo

2. Oversized jaket warna merah bold yang vibrant, ketemu rok plisket panjang corak mawar yang klasik, hadirkan kesan quirky yang berani banget! Tertarik untuk coba, girls?

Instagram.com/agnezmo

3. Mengenakan oversized sweatshirt sebagai dress memang selalu menyita perhatian. Ditambah aksesori seperti sunnies yang unik dan senada dengan outfit, bikin tampilan semakin bold.

Instagram.com/agnezmo

4. Lagi-lagi sneakers putih mengambil peran dalam tampilan Agnez Mo. Kali ini semakin standout karena dipadukan dengan nuansa tradisional dari kebaya. Hot and super catchy!

Instagram.com/agnezmo

5. Kesan mewah dari koleksi Dior jadi tampak unik ketika dikenakan oleh Agnez Mo. Caranya memadukan topi, inner dress, outer, dengan high boots, benar-benar jadi langkah baru untuk fashion!

Instagram.com/agnezmo

6. Outfit minim corak ketika dipadukan dengan aksesori serba gold dalam jumlah yang banyak pun mampu menyihir tampilan Agnez Mo jadi sebuah statement!

Instagram.com/agnezmo

7. Jeans yang memiliki aksen overall ketemu bralette aksen warna gold jadi kombinasi yang catchy banget. Perhatikan juga hand-gloves simple yang juga ikut berperan jadi statement ya, girls!

Instagram.com/agnezmo

8. Aksesori serba gold dalam jumlah yang banyak dan dominan dari anting sampai kalung bikin tampilan punya kesan hip-hop style. Namun diantara itu, muncul satu choker necklace berwarna hijau tosca yang unik dan menyita perhatian.

Instagram.com/agnezmo

IDN Media Channels

Latest from Style & Trends