Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Pencinta T-shirt? Simak Tips Tampil Modis Dengan Kaus Ini!

Simple dan wajib banget dicoba!

Stella Marlena

T-shirt memang jadi salah satu fashion items yang paling simple dan nyaman. Tapi kalau gaya kamu gitu-gitu aja, sekarang waktunya kamu simak tips padu padan dengan t-shirt berikut biar gaya kamu jadi lebih outstanding!

1. Untuk hari yang cerah, kenakan t-shirt polos andalan yang dipasangkan dengan rok warna kuning yang memiliki pattern. Tambahkan sunnies kesukaan, ya!

Pinterest.com

2. Bikin gaya kamu jadi lebih bold bersama celana kulot warna merah, dengan t-shirt putih yang simple. Pakai heels untuk hadirkan kesan yang lebih feminin!

Pinterest.com

3. Kombinasi t-shirt warna washed grey dan rok panjang bercorak bikin gaya kamu jadi casual dan super stylish. Cocok dipakai hangout bareng teman-teman nih, girls!

Pinterest.com

4. Berani tampil beda? Wajib coba yang satu ini! Kenakan t-shirt lengan panjang motif garis yang kemudian di-layer dengan t-shirt warna hitam. Pasangkan dengan celana jeans aksen sobek untuk bikin tampilan jadi semakin catchy.

Pinterest.com

5. Rok plisket warna gold yang glamour dipadukan dengan t-shirt band warna hitam bikin persona kamu jadi super rocks! Kenakan juga sepatu boots dengan kulit yang mengilap untuk aksen yang semakin istimewa.

Pinterest.com

6. Tampilan kamu jadi vintage banget dengan memadukan t-shirt putih bersama rok panjang motif monochormatic. Pasangkan juga dengan sneakers putih biar untuk berikan sentuhan streetwear yang manis.

Pinterest.com

7. Kenakan oversized t-shirt sebagai mini dress, kombinasikan dengan kemeja flannel yang boyish. Gaya kamu jadi super stylish!

Pinterest.com

IDN Media Channels

Latest from Style & Trends