Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Padu Padan Hijab dan Tunik Warna Khaki

Tampil minimalis dan lebih elegan

Stella Marlena

Ubah tampilan kamu jadi lebih minimalis serta elegan bersama mix n match warna khaki hijab. Warna yang cenderung soft ini, seringkali memberikan kesan elegan yang manis di berbagai kesempatan lho, Bela. Yuk langsung simak rekomendasinya!

1. Pasangkan warna yang sama dari hijab, tunik, sampai rok bawahan untuk bikin kesan yang benar-benar simple dan juga elegan.

Idntimes.com

2. Kombinasikan warna-warna lembut seperti khaki, putih, dan abu-abu dalam tampilanmu. Tambahkan aksesori berwarna gold untuk membuatnya jadi terlihat lebih berkelas.

Pinterest.com

3. Pada saat ingin tampil dengan boyish look, kamu bisa memasangkan warna khaki dengan gradasi warna yang lebih mencolok seperti merah marun. Supaya lebih seimbang, kenakan hijab berwarna hitam ya, girls!

Pinterest.com

4. Warna gradasi khaki yang lembut bikin gaya kamu jadi lebih manis. Material rok plisket yang berkilau juga menambah kesan klasik untuk tampilanmu supaya jadi lebih vintage nih, Bela.

Pinterest.com

5. Nuansa monochromatic ini emang wajib banget untuk dicoba. Kombaniasi warna khaki pada outer, putih pada inner, serta hitam pada celana, bikin gaya klasik kamu jadi terlihat lebih artistik!

Popbela.com

IDN Media Channels

Latest from Style & Trends