Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Mix N Match Sweater Supaya Terlihat Mewah

Buat hari jadi lebih on point!

Stella Marlena

Nggak perlu bingung untuk membuat tampilan mewah saat mau bepergian. Nggak harus selalu pakai barang branded supaya terlihat berkelas, cukup temukan padu-padan yang pas, supaya gaya kamu jadi terlihat benar-benar stunning. Nah, sekarang contek mix n match memakai sweater berikut ini supaya terlihat semakin mewah ya!

1. Warna netral yang kalem membuat tampilanmu yang simple justru menjadi ekstra! Aksen rok kulit yang mengikuti bentuk tubuh, wajib banget untuk kamu coba nih, Bela.

Pinterest.com

2. Kombinasi kasual antara jeans dan sweater turtle neck menjadi mewah ketika ditambahkan coat panjang. Jangan lupa untuk lengkapi kesan mewahnya bersama sepatu boots andalan kamu, ya!

Pinterest.com

3. Ungu adalah pilihan warna yang sangat elegan. Padu padan sweater rajut dengan aksen pita yang dipasangkan dengan rok satin, bikin kamu jadi makin cantik dan juga menawan!

Glamourmagazine.co.uk

4. Sederhana tapi mewah! Kenakan sweater warna putih atau broken white kesukaan kamu, pasangkan dengan celana jeans panjang, lalu tambahkan heels untuk kesan mewah yang luar biasa.

Pinterest.com

5. Siap tampil menawan bersama kombinasi oversized sweater turtle neck yang dipadukan bersama rok kulit yang super istimewa. Jangan lupa untuk menambahkan aksesori berwarna keemasan supaya semakin classy ya, Bela.

Glamourmagazine.co.uk

IDN Media Channels

Latest from Style & Trends