Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Mix N Match Pakai Rok Corduroy yang Super Manis

Yuk pakai rok lagi!

Stella Marlena

Pergi hangout, ke kantor, atau kemana saja jadi lebih manis saat kamu mengenakan rok. Terutama gaya rok corduroy yang memiliki bahan serta karakter yang unik, cocok jadikan tampilanmu semakin standout. Yuk, cek inspirasi tampilannya!

1. Rok corduroy midi warna hijau army yang dipasangkan dengan t-shirt motif garis bikin gaya kamu terlihat rileks dan juga cute. Untuk sepatu, kalau kamu nggak punya ankle boots, bisa juga lho diganti dengan flat shoes supaya semakin girly!

stylevore.com

2. Perpaduan sweater turtleneck dengan rok corduroy warna orange brick jadikan tampilan kamu jadi lebih chic! Gaya seperti ini sih cocok banget untuk kamu kenakan ke kantor, Bela.

pinterest.com/rossandrea28

3. Berikan sentuhan warm look pada tampilanmu bersama atasan rajut yang dipasangkan dengan rok corduroy berwarna netral cenderung gelap. Kenakan stocking juga untuk sempurnakan kesan hangatmu!

radiatefashion.com

4. Lebih stylish saat pergi belanja dengan mengenakan rok corduroy. Pasangkan dengan tanktop dan juga sling bag andalan. Kamu juga bisa mengganti heels dengan sneakers untuk kesan yang lebih kasual.

pinterest.com/endlesslyelated

5. Siap tampil super catchy saat hangout dengan kombinasi rok corduroy warna red salmon atau warna cerah lainnya! Pasangkan dengan atasan turtleneck warna hitam, dan tambahkan aksesori berwarna emas untuk jadikan tampilanmu semakin istimewa.

pinterest.com/nicholeciotti

IDN Media Channels

Latest from Style & Trends