Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Lebih Girly dengan Inspirasi Padu-padan Wrap Dress

Ciptakan nuansa berbeda saat bepergian!

Stella Marlena

Ada banyak cara untuk tampil girly saat bepergian. Salah satunya dengan mengenakan dress dan memadukannya dengan aksesori lain yang dapat mendukung tampilanmu. Sudah pernah coba pakai wrap dress? Langsung simak inspirasinya di bawah, ya!

1. Hadirkan nuansa yang segar dengan pilihan warna bold seperti kuning. Berikan sentuhan vintage melalui selop dengan motif kotak-kotak yang unik, ya!

collagevintage.com

2. Kesan elegan dari sentuhan wrap dress warna hitam yang dipadukan dengan aksesori warna gold, membuat tampilanmu tampak lebih istimewa.

harperandharley.com

3. Ingin pakai wrap dress dengan kesan street style? Bisa banget dong, Bela! Padukan dengan sneakers kesukaan kamu, lalu kenakan sunnies saat hangout. Gaya kamu jadi benar-benar menarik!

laiamagazine.com

4. Tampil out-of-the-box bersama wrap dress yang dikenakan dengan teknik layering. Kenakan graphic shirt pilihan kamu sebagai inner, dan kamu siap menyita perhatian.

pinterest.com/chunkyshoesuk

5. Wrap dress juga bisa dipasangkan dengan celana jeans seperti ini, lho! Selain cocok dikenakan dengan gaya kasual seperti ini, tampilanmu pastinya juga jadi lebih unik.

songofstyle.com

IDN Media Channels

Latest from Style & Trends