Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Jenis-jenis Sepatu Heels, No 3 'Musuh' Banyak Perempuan Lho

Buat koleksimu semakin lengkap...

Stella Marlena

Memakai sepatu heels secara instan bisa membuat kesan dari tampilanmu menjadi lebih berkelas. Selain itu, sepatu heels katanya juga bisa meningkatkan rasa percaya diri, lho. Untuk kamu yang senang memakai sepatu heels, yuk cek jenis-jenis heels yang ada pada sepatu wanita, supaya jadi inspirasi untuk membeli sepatu heels yang berikutnya!

1. Cone

lyst.com

Dengan bentuk yang khas seperti corong, jenis sepatu heels ini dikenal dengan nama cone heels. Bentuknya yang elegan, membuatnya cocok dikenakan untuk pergi ke kantor sambil dipasangkan dengan midi dress.

2. Kitten

indiemarket.news

Untuk ukuran hak yang kecil dan tidak terlalu tinggi, jenis sepatu ini disebut dengan nama kitten heels. Bentuknya yang simple, membuatnya manis ketika dipadukan dengan rok untuk membuat kesan smart casual.

3. Stiletto

theconversation.com

Sudah sering digunakan dan hampir setiap perempuan memilikinya, yup... sepatu ini dinamai stiletto. Bentuk hak yang cenderung lancip, kecil, dan ramping, membuat tampilanmu jadi elegan dan bahkan terlihat lebih seksi lho, Bela.

4. Wedges

trendybello.com

Nah, untuk kamu yang masih belajar mengenakan sepatu dengan hak yang cukup tinggi, wedges bisa menjadi pilihan yang paling tepat. Nyaman digunakan, dan tetap indah untuk mendukung tampilan kamu.

5. Mules

nastygal.com

Sepatu dengan hak yang satu ini memang memiliki tampilan yang cukup klasik. Disebut juga dengan mules, sepatu hak tinggi yang satu ini jika dipadu-padankan dengan gaya 90-an, akan membuat tampilanmu semakin sempurna!

Itu dia jenis-jenis heels yang harus kamu ketahui sebelum menambah koleksi sepatu heels mu di rumah, Bela.

IDN Media Channels

Latest from Style & Trends