Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Intip Mix N Match Sweater Garis-garis Untuk Gaya Kasual

On-trend!

Stella Marlena

Untuk kamu yang suka koleksi sweater, pasti dari salah satu koleksi kamu ada sweater dengan motif garis-garis. Yuk pakai lagi, sambil temukan inspirasi mix n match sweater garis-garis yang dapat membuat gaya kasual seperti di bawah ini.

1. Kenakan sweater garis warna-warni untuk berikan nuansa ceria untukmu. Berikan aksen yang unik dengan mengenakan stocking untuk OOTD-mu.

baublestobubbles.com

2. Super casual! Tampil cantik mengenakan mix n match sweater garis-garis dengan celana jeans andalan. Kenakan juga boater hat untuk membuat gaya kamu jadi lebih memiliki aksen.

prettydesigns.com

3. Tampil cute ala Parisian style bersama sweater garis-garis yang dipasangkan bersama rok A-line. Tambahkan topi dan sling bag untuk sempurnakan look kamu ya!

lookbook.nu

4. Nuansa putih membuat tampilan kasual bersama sweater garis-garis tampak lebih elegan. Aksen ripped pada skinny jeans membuat gaya kamu jadi lebih on-trend, lho!

skirttherulesblog.com

5. Perpaduan sweater warna-warni dengan aksen turtleneck membuat tampilanmu jadi out-of-the-box. Pilih sepatu yang bisa menjadi statement seperti leather boots, supaya gaya kamu jadi semakin catchy.

thefashionspot.com

IDN Media Channels

Latest from Style & Trends